RRQ Endevour Vakum PB Pindah Divisi Game Ke Call Of Duty Mobile - RETUWIT

Sabtu, 16 November 2019

RRQ Endevour Vakum PB Pindah Divisi Game Ke Call Of Duty Mobile

Daya tarik game PC untuk beberapa tahun kebelakang ini memang sudah terkikis pamornya, Mobile merupakan Patform terbaik untuk berbagai game yang rilis apalagi untuk akhir tahun 2019 sekarang, mulai dari Battleroyale, FPS, Moba, RPG, dan sepertinya hampir semua genre game telah masuk ke vmobile begitu pula dengan Call Of duty Mobile salah satu game FPS terbaik yang rilis baru-baru ini, kabar mengejutkan keluar dari tim RRQ Endevour salah satu tim terbaik game Point Blank yang telah banyak mengharumkan Indonesia banyak gelar juara yang pernah mereka torehkan untuk tanah air salah satunya pada tahun 2017 berhasil merebut gela juara PBIC (Point Blank International Championship).


Dari press Confrence tentang perpindahan divisi ini, apakah game Mobile memang akan terus langgeng sampai nanti ? apakah tidak ada celah untuk game PC agar bisa lebih booming ? mungkin untuk pernyataan itu kita balik lagi karena semua orang bisa dengan mudah mendapatkan HP untuk Gaming dibandingkan dengan PC untuk Gaming karena biayanya memang mahal. Seperti yang kita tahu untuk Indonesia game Mobile Legends, FF, PUBGM tiga the best game ever played untuk saat ini semuanya berplatform mobile. SO kita rangkum beberapa pertanyaan yang ada dalam Pres Confrence RRQ endevour :

Q : Kenapa RRQ Endevour Yang merupakan Juara Dunia PB pindah ke CODM ?
A : Karena Codm Masih di pegang oleh Garena, terus game CODM masih satu jalur yaitu bergenre FPS dan Bomb Mission

Q : Apakah Game PB masih dimainkan ?
A : Tidak, kita akan fokus ke Game Mobile CODM

Q : Apakah 5 Pemain RRQ Endevour PB akan bermain di CODM semua ?
A : RRQ Endevour adalah keluarga kita main atau nggak tetap bareng, Next Jack bakal pure jadi Coach/pelatih 4 pemain masih belum ada keputusan

Karena tim RRQ Endevour sudah resmi pindah game, Next Jack sang legenda AWP Dunia bakal bergai tips dan trik seputar game PB. Game apapun itu semoga RRQ Endevour tetap bisa berprestasi dan mengaharumkan Indonesia lagi.

Jujur nih ya, memang untuk RRQ ini mimin juga sangat respect apalgi di  tahun 2017 lalu prestasi juara dunia yang di rebut RRQ memompa semangat bahwa Indonesia tuh punya skill loh ini piala untuk Indonesia loh, hadiah gede lawan negara keren-keren semua seperti  Rusia, Thailand dan lain-lain. Karena untuk para gamer zaman old pastinya dua game yang mereka kenal yaitu PB dan Dota 2 dan sudah pasti hafal RRQ divisi PB ini, btw kita kenal RRQ karena PB ya ;-).

Yaps mungkin itu saja tentang info ini, semoga RRQ Endevour lebih keren lagi bisa lebih mantap untuk Indonesia, karena berbekal pengalaman FPS Competitive Mission PC harusnya ada nilai lebih ketika terjun ke genre sama meskipun itu di mobile. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar nah untuk yang pengen tahu press confrence lengkap Next Jack dkk kita bakal sematkan link di bawah ya.

Source : Press Confrence RRQ Endevour

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends