Review Mobile Legends Update UI 2.0 November 2019 - RETUWIT

Selasa, 19 November 2019

Review Mobile Legends Update UI 2.0 November 2019

Akhirnya Mobile Legends versi UI 2.0 resmi rilis, nah seperti yang sudah kita bahas sebelumnya bahwa UI 2.0 ini memiliki penyesuaian  yang lebih bagus dari sisi penggunaan ram. Karena di versi sebelumnya Mobil Legends cukuplah berat apalagi jika kita masih menggunakan device low end 2gb ram contohnya. Maka dari itu kita bakalan bahas kembali ada apa aja si update terbaru Mobile Legends versi 2.0 ini :

1. Penggunaan Ram Cache dan data ML UI 2.0

Jika kemarin kita menemukan file yang cukup besar, kalo kalian melihat langsung di aplikasi setting dan running android. Untuk versi terbaru ini size dan data masih cukup ringan karena tidak sampai bergiga-giga. Silahkan lihat gambar di bawah ini.

Review Mobile Legends Update UI 2.0 November 2019

2. Adanya UI 2.0 yag bukan Beta lagi menambah Keren Tampilan Mobile Legends Terbaru

Menu utama dan tamipilan event memang sudah pasti di ubah semua, kemudian mini map di in-game dan tampilan berbagai mode yang biasanya di tandai dengan map jadul sekarang sudah di tubah semuanya. Nah untuk informasi selain dari tampilan ini ada juga animasi dari chest yang sudah di upgarde dari versi sebelumnya.

Review Mobile Legends Update UI 2.0 November 2019

3. Ada menu Yang di hilangkan di Settingan

Jika kalian jeli di UI 2.0 ada sub menu yang dihilangkan yaitu Battlefield Optimization, menu tersebut sekarang sudah di rubah ke optimal FPS. Seperti yang sudah kita baca di update resmi tentangUI 2.0 ini fitur battlefield Optimal ini memang sudah akan di rilis default bukan masuk ke settingan lagi.

Review Mobile Legends Update UI 2.0 November 2019

So, karena UI 2.0 ini bukan lagi beta kayanya kita perlu happy untuk kalian yang masih menggunakan ram 2GB atau HP low end gimana sih performanya ? kebetulan device kita yang 2gb sudah error atau sudah tidak worth it untuk dinyalakan jadi masih belum bisa memberikan review untuk hp low end. Jika kalian kebetulan menggunakan hp tersebut silahakan komen di bawah ya! untuk battlefiled dengan tampilan seperti ini bakalan membuat arena pertempuran makin seru terus semoga tidak ada lag atau jaringan naik turun lagi.

Untuk tambahan, acara update ke 2.0 ini cukup mudah kok, tidak perlu update apk lagi langkah lengkapnya adalah sebagai berikut :

Cara Update Mobile Legends 2.0 November 2019

1. Buka aplikasi mobile legends seperti biasa
2. Ketika masuk loading screen ML otomatis bakal meminta Update terbaru
3. Pastikan jaringan stabil agar tidak ada error saat update
4. Selesai kita hanya update berapa MB saja, tanpa update melalui Gplay Store ya

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Mobile Legends atau lainnya jangan lupa juga dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends