Review Game PC Indonesia Terbaru 2020 Project D : Human Risen - RETUWIT

Rabu, 20 November 2019

Review Game PC Indonesia Terbaru 2020 Project D : Human Risen

Hi, sobat gamer ada info menarik di awal tahun 2020 nanti salah satu developer Indonesia bakal merilis sebuah game yang memiliki grafik keren banget. Yaps, nama game ini adalah Project D : Human Risen milik salah satu developer berbakat Indonesia yaitu Catgames, ngomongin masalah game Indonesia dari beberapa rekam jejak history kesuksesan. Game dari kita tuh yang cukup laris di pasaran adalah game dengan nuansa horor sebut saja Pamali, terus Dreadout, kemudian yang paling baru Pulang Insanity. Tapi Untuk Project D ini sedikit berbeda mereka mengambil dari sisi nature atau forest dari keseluruhan konsep gamenya.

Review Game PC Indonesia Terbaru 2020 Project D : Human Risen

Ceritanya Tentang Apa Project D ?

Jadi game ini menceritakan tentang sebuah bencana pada tahun 2022, dimana bumi di serang oleh wabah virus D. Nah beberapa oarang akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah vaksin untuk menanggulanginya dengan mengandalkan kapsul waktu.

Gameplay Game Project D ?

Entah bakal di buat model TPS, atau FPP yang pasti di game ini bakal ada konsep crafting, building, horor juga ada, hunting dan explore semua sisi map yang ada dalam game Project D.

Kapan Rilis Project D ?

Karena game ini di buat dengan detail dari segi map dan tentu saja asset-asset lainnya pastinya butuh ketelitian tinggi apalagi hampir semua scene punya tema forest atau hutan. Dari info yang kita dapatkan untuk Demo dari Project D bakal rilis di awal 2020

Setelah kalian tahu sedikit tentang apa sih game Project D itu, kita bakalan ambil beberapa scene di versi trailernya. Cukup keren dan pastinya bakal ada dynamic weather mungkin ya atau scene hujan maybee game ini bakal jadi salah satu Game Indonesia 2020 dengan grafik keren.

Project D : Human Risen Trailer VFX api dan Pencahayaan

Review Game PC Indonesia Terbaru 2020 Project D : Human Risen

Project D : Human Risen Binatang dan Hamparan Rumput

Review Game PC Indonesia Terbaru 2020 Project D : Human Risen

Nah keren kan Realistic banget, karena demo akan rilis di awal tahun 2020 jadi kita harus sabar untuk bisa mencicipi game ini langsung. Menurut kalian gimana nih apakah game terbaru dari Indonesia ini cukup keren ? dari segi grafik contohnya ? btw apakah game ini di build dengan UE4 ya bisa jadi sih tapi Unity juga bisa kok. Untuk specs lengkap dari game ini adalah sebagai berikut sebagai persiapan agar kalian bisa prepare :

System Requirements Project D : Human Risen Indonesia

MINIMUM:

Requires a 64-bit processor and operating system
OS: Windows 7 64-bit
Processor: Intel(R) Core(TM) i3-5200U CPU @ 2.50Ghz
Graphics: NVIDIA GTX 650
Additional Notes: Requires a 64-bit processor and operating system

RECOMMENDED:

Requires a 64-bit processor and operating system
Additional Notes: Requires a 64-bit processor and operating system
catgames

Yang pasti game PC untuk saat ini memang membutuhkan specs minimal di 4 core processor, terus untuk VGA minimal generasi 600 Nvidia atau jika di Amd mungkin R7 - R9 Radeon. Karena seri lama nvidia 600 ini dijadikan banyak patokan untuk berbagai game mulai dari series 650 damapai 680. Untuk rekomen specs yang pasti GTX 1060 sampai RX 580 bisa jadi specs untuk rata kanan Project D.

So, review kita akhir disini nanti jika sudah ada versi demonya kita bakal update dan memberikan review yang lebih lengkap. Nah menurut kalian apakah game ini keren ? atau kalian masih setia dengan game dari luar sana ? jika game dari Indonesia menwarkan gameplay seru plus grafik yang menyejukan mata bukan tidak mungin game produk kitapun akan laris di negri sendiri.

Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game dari Indonesia maupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends