Review dan Analisis Skill Hero Terbaru Mobile Legends Carmillia The Vampire - RETUWIT

Minggu, 17 November 2019

Review dan Analisis Skill Hero Terbaru Mobile Legends Carmillia The Vampire

Kita kedatangan hero baru lagi di Mobile Legends yaitu Role Support, kemampuan dari hero ini ialah Crowd Control dan Initiator atau jika kita artikan kedalam bahasa Indonesia. Carmillia merupakan salah satu Hero Role Support yang memiliki Spesial skill stunner dan pembuka war, agak mirip Hanabi dengan bunga stune-nya dan Alice untuk model pengikatan skillnya. SO kita lihat gambar dan penampakan hero terbaru ini.

New Hero Mobile Legends Carmillia The Vampire

Review dan Analisis Skill Hero Terbaru Mobile Legends Carmillia The Vampire

Tapi ketika kita melihat meta sekarang, khususnya di M1 hanya ada salah satu tim dengan META support yaotu 10S Gaming Plus yang memanfaatkan kemampuan Rafaela. Kenapa kita berbicara ke M1 ? bisa jadi beberapa Hero terbaru ini memiliki chance gede untuk menciptkan Meta unik yang bisa di aplikasikan ke level Tourney atau Ranked. Kita bahas lebih lanjut tentang Skill-skill dari Carmillia ini :

1. Passive Skill : Carmillia tentunya sudah di bekali dengan skill passive kemapuan passive ini adalah bisa membuat pertahanan deal damage baik itu phisical maupun Magical selama 5 detik, Batas maksimalnya 5 kali kena damage dalam 5 detik

2. Skill 1 (Crimson Flower) : Saat mengaktifkan skill 1 Movement speed bakal bertambah 25% sekaligus mengaktifkan 2 buah Crimson Flower yang akan memberikan Magic damage selama 5 detik, dan memberikan efek slow 30% selama 0.8 detik.

Review dan Analisis Skill Hero Terbaru Mobile Legends Carmillia The Vampire

3. Skill 2 (Bloodbath) : Dengan mengaktifkan skill 2 ini movement speed bertambah 45% dan tentu saja ini adalah skill spesial dari Carmillia karena memberikan efek stune. Dimana dia akan mengeluarkan kelopak bunga yang bisa di lempar ke musuh of course CC.

Review dan Analisis Skill Hero Terbaru Mobile Legends Carmillia The Vampire

4. Skill 3 (Curse Of Blood) : Satu hal yang menarik dari Ultimate hero Carmillia ini jadi untuk skill 3 ini mirip dengan Estes dengan skill pengikat (heal). Untuk Hero Vampire ini dia akan mengikat 3 hero secara bersamaan limit 3 hero dan akan memberikan damage secara beruntun. Jadi begini satu attack skill 3 fungsinya mengikat kemudian Coldown, lanjut skill 3 lagi akan ada semacam bungan yang bergerak mondari mandir di 3 hero tersebut.

Review dan Analisis Skill Hero Terbaru Mobile Legends Carmillia The Vampire

So, dari ketiga skill yang dimiliki oleh Carmillia ini skill-nya mirip dengan Guinevere tapi dengan 2 buah sinar damage, kemudian skill 2-nya berfungsi sebagai crowd control, dan skill 3 selain pengikat bisa juga memberikan damage tinggi jika semakin lama terikat.

Build Item Carmillia Support

Karena Hero ini merupakan tipe Mage, Magical Damage tentunya untuk build mungkin kita masih bisa memanfaatkan kombinasi damage dan lifesteal magical yu kita intip deh. Sepatu cooldown mana, Lifesteal, Magic Power, 3 item teratas untuk magic power dan tambahan movement itu sih yang dibutuhkan untuk mage.


So, menurut kalian apakah Hero ini bagus ? apakah kalian masih menunggu kedatangan MM Wanwan agar koleksi Hero MM kalian akan bertambah. Jika kalian ada pendapat lain silahkan tulis di bawah ya jangan lupa untuk follow dan likes sosial media kita agar mendapat informasi terbaru sepuat game ML ataupun game lainnya.

Source Image : YT Hororo Chan

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends