Review dan Analisis RIP Quick Scope Famas Patch 1.41.0 Free Fire - RETUWIT

Selasa, 12 November 2019

Review dan Analisis RIP Quick Scope Famas Patch 1.41.0 Free Fire

Okay, karena kita memang lama sebagai user Famas kita bakal memberikan review dan analisis senjata AR dengan fire rate terbaik. Famas merupakan AR dengan mode brust 3 sampai 5 peluru yang keluara berurutan nah ada teknik tertentu untuk senjata ini yaitu Quick Scope, untuk kalian yang belum hafal Quick scope adalah teknik scope tembak dengan kecepatan berurutan, dengan teknik quick scope ini musuh yang lincah bisa di hit dengan mudah karena memanfaatkan auto lock aim (bawaan setingan default free fire) dan fire rate default famas. Teknik ini pertama kali kita kenal saat battleroyale season 1 tapi menggunakan scar.

Lihat video Battleroyale Highlight Quick Scope Battleroyale 1

Senjata yang efisien untuk teknik ini adalah Famas karena dari segi Fire Rate dan brust bisa membuat unlimited 3-5 peluru brust tadi. So, untuk di patch kali ini atau patch 1.41.0 ada beberapa perubahan yang cukup signifikan dari senjata ini teknik quick scope sudah tidak bisa lagi di gunakan atau dengan kata lain masih bisa tapi tidak sebagus dulu.

1. Gameplay Famas 2018 Quick Scope
2. Gameplay Famas Terbaru Patch 1.41.0 

Review dan Analisis RIP Quick Scope Famas Patch 1.41.0 Free Fire

Hasil test dari streaming dab gameplay saat test event menggunakan senajata famas ini, kita menemukan perbedaan yang cukup tinggi anatara famas di tahun 2018 dengan yang sekarang 2019, meskipun ada fire rate tambahan di skin terbaru weapon royale. Berikut ini kita bakal tulis hasil dari famas 2019 :

1. Quick Scope tidak seakurat dulu masih lebih baik famas 2018
2. Baiknya kalian tidak menggunakan teknik quick scope model tap-tap saja
3. Masih ada senjata lain tanpa quick scope yang masih sakit yaitu : Scar, AK47, M4A1

Tiga senjata diatas masih bisa diandalkan untuk saat ini meskipun merupakan senjata AR zaman old tapi, bisa handle berbagai medan baik saat mode rush atau mode mid range. Untuk senjata terbaru AN, XM8 masih belum bisa menggnatikan senjata primer untuk saat ini. Kalian setuju ? harusnya iya senjata terbaik masih di pegang Scar, M4A1 dan di kelas damage masih ada AK47.

Jika kalian ada pendapat lain tentang nerf dan buff dari Famas 2019 ini silahkan tulis di bawah ya, ya intinya Famas ini untuk tahun 2019 di patch terbaru kurang bagus jika menggunakan teknik quick scope ada bebeerapa miss yang cukup tinggi padahal tujuan dari quick scope ini untuk lock musuh kan.

Ok, ya jangan lupa follow dan like sosial media kita di bawah ini agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya dukung live stream kita di fb atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends