Penyebab Upload Video Youtube Error Invalid Request Authentication Expired - RETUWIT

Kamis, 07 November 2019

Penyebab Upload Video Youtube Error Invalid Request Authentication Expired

Jadi kita bakalan bahas mengapa si saat upload video Youtube muncul tanda seru atau notif warna merah Invalid Request Authentication Expired ? setelah kita berkelana mencari berbagai info tentang hal ini akhirnya kita mendapatkan sebuah gambaran mengapa notifikasi ini muncul. Nah seperti yang kita alami notifikasi ini muncul ketika kita upload video berkualitas 1080 60 fps 4 menit durasi dengan size 5GB lebih, saat video hampir selesai proses upload tepatnya di angka 5% muncul notikasi Invalid Request Authentication Expired dengan tanda seru itu. Jika kita upload ulang bakal lebih lama lagi karena hampir 2 jam upload, untuk kalian yang mengalami hal ini tenang aja kita bakal berikan tutorial plus penyebabnya.

Tutorial cara memperbaiki Upload Video Youtube Invalid Request Authentication Expired

Error Invalid Request Authentication Expired ini disebabkan oleh akun kita yang berganti channel, secara tidak sadar ketika kita memiliki 2 chanel contoh channel A proses Upload, Channel B Tidak dalam proses upload. Kebetulan ada komen masuk ke chanel B, kita langsung balas dan berganti chanel di akun creator studio dan kita lupa tidak balik lagi ke channel A. Saat proses upload channel A hampir selesai bakal ada notif seperti itu karena akun creator studio yang login berbeda. Mengatasinya cukup mudah kok :

Penyebab Upload Video Youtube Error Invalid Request Authentication Expired


1. Jangan tutup tab upload meskipun ada Notifikasi Invalid Request Authentication Expired
2. Silahkan berganti Channel ke Youtube yang tadi (youtube channel upload)
3. Cek kembali video deskripsi, judul, tag atau tambah tumbnail
4. Silahkan publish seperti biasa karena notifikasi error otomatis hilang

Ok, cukup mudah bukan jadi intinya kita mendapati notifikasi error Invalid Request Authentication Expired karena channel youtube yang upload sudah logout atau berganti ke chanel lainnya. Nah ok kan, jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar youtube ataupun info lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends