Pendaftaran Advance Server Free Fire Versi November 2019 di Buka - RETUWIT

Kamis, 21 November 2019

Pendaftaran Advance Server Free Fire Versi November 2019 di Buka

Info terbaru yang penting banget nih, Advance server free fire bakal di buka kembali nah ada sesuatu yang spesial di versi november kali ini. Mau tau ? yaps bakal ada item terbaru yaitu Gloo Wall Gun dan Fast Magazine. apa sih Gloo wall gun ? jika kita selidiki ya gloo wall gun merupakan senjata secondary atau pistol yang fungsinya untuk menembakan gloo wall sedangkan fast magazine adalah sebuah item attachment senjata yang fungsinya untuk menambah reload. Untuk game battleroyale lain fitur attachment ini memang sudah ada dimana kita bisa memilih antara fast magazine atau add magazine (magazine penambah peluru). Lihat bocoran fitur terbaru advance server :

Gloo Wall Gun dan Fast Magazine Free Fire

Pendaftaran Advance Server Free Fire Versi November 2019 di Buka

Karena semua fitur terbaru ini bakal di test melalui server percobaan yaitu advance server, baiknya kalian langsung daftar ketika Free Fire membuka registrasi di hari pertama. Dan ini penting banget apalgi jika kalian konten kreator pastinya update seperti butuh banget. So catat tanggal pembukaan advance server di bawah ini :

Jadwal Registrasi Advance Server Free Fire November 2019 : Sabtu tanggal 23 November 2019 untuk jam-nya biasanya di reset time bisa jam 12 malam atau jam 4 pagi. Tapi bisa juga sih siang pokonya pantengin fans page free fire dan cek di ingame ya.

Selain kedua item diatas pasti banyak pula update terbaru yang bakal di sisipkan untuk menambah keseruan di game free fire itu sendiri, misalnya mode baru, karakter baru, atau pet baru terus yang paling menarik nih, event terbaru yang punya grandprize bundle skin karakter gratisan. Ok mantap kan ya jangan lupa catat untuk tanggal open-nya ya.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF atupun game lainnya dukung love stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends