Naruto Slugfest CBT di Buka Cara Install dan Wajib Menggunakan VPN - RETUWIT

Kamis, 14 November 2019

Naruto Slugfest CBT di Buka Cara Install dan Wajib Menggunakan VPN

Setelah kita test Naruto Slugfest terbaru ini bisa di jalankan dengan lancar. Buat kalian yang dari tahun kemarin menanyakan tentang perilisan Naruto Slugfest, bulan ini November 2019 CBT Naruto kembali di buka. Untuk informasi game ini bakalan open CBT dalam waktu singkat kurang lebih 7 hari atau satu mingguan bagusnya sih kalian harus cepat dan install jika ingin tahu gimana sih gameplay asli dari game ini. Yu kita bahas langsung tentang cara install game ini :



Cara Install game Naruto Slugfest CBT

1. Download dan Install aplikasi tap-tap
2. Setelah kalian download silahkan masuk ke tab pencarian kemudian cari Naruto Slugfest
3. Setelah kalian dapat langsung install dan download

Note : Link Tap-tap Naruto Slugfest jika ingin menggunakan broswer saat membukanya langsung ke TKP ya : Tap-tap Naruto SLugfest

Untuk detail dari apk Naruto slugfest adalah sebagai berikut agar kalian tahu bahwa size dari game ini lumayan gede juga untuk seukuran game mobile zaman sekarang. Karena fitur dan grafiknya lumayan bagus

Naruto SLugfest Versi Detail

File Size : 1.69GB
Current Version : 1.0.1
Update Time : Nov 13, 2019
Developer: HYDROGEN HAPPY LIMITED

Cara Bermain Naruto SLugfest Menggunakan VPN

Jadi game ini masih status beta dan pelu VPN untuk menjalankannya, server yang dibukanya adalah EU servers to enter, regions in Belgium, Norway, Netherland, Switzerland. Jadi kita wajib menggunakan VPN eropa untuk di android kita bisa menggunakan VPN master, Ufo VPN atau yang lainnya. Pokonya VPN yang ada server eropanya ya wajib.

Untuk pengguna PC, atau jika kalian jajal game ini menggunakan emulator cukup mudah kok kita bisa memanfaatwakan windscribe untuk bermain. Nah kita bakal share screenshoot windscribe dengan sever swiss.


Gameplay Naruto SLugfest

Game ini mirip dengan Bleach dulu yang pernah kita jajal, ada misi terus ada fight juga ada item craft quest harian atau semakin banyak misi yang kita selesaikan maka akan semakin tinggi juga level ninjutsu karakter juga. Nah di game ini saat in game kita tidak menggunakan karakter Naruto melainkan genin lagi baru temannya itu Nauto atau tim 7. Nanti kita share gameplay singkatnya misi dan item craft.


Gameplay Naruto Slugfest CBT Ultra Quest Misi Awal



OK ya, kita bakal update artikel ini karena masih test game Naruto Slugfest jika kalian ada pertanyaan atau tidak bisa menjalankan game ini komen di bawah ya. Jangan lupa follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game Mobile ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

3 komentar