Misi Event Pahlawan H-1 Peak Day Booyah Free Fire 3X Token Ammo Box - RETUWIT

Sabtu, 09 November 2019

Misi Event Pahlawan H-1 Peak Day Booyah Free Fire 3X Token Ammo Box

Sekalian kita lihat pada event sebelumnya misi di H-2 kemarin dengan grandprize bundle full arm tato, tidak ada player yang berhasil mendapatkannya. Karena kita cek di komentar yang masuk ke akun Youtube apakah mungkin full arm tato ini bakal di bagikan khusus saat peak day jadi ada berbagai macam misi khusus tanggal 10 November 2019. Sepertinya begitu, nah ada lagi event terbaru untuk misi H-1 Peak day Pahlawan yaitu hadiah baner avatar pre-register, 3x token ammo, dan 2x exp Gold. Dan kita lihat ada tanggal 10 tepat di bawah banner H-1 hari pahlawan :

Misi Event H-1 Event Pahlawan (Mungkin Belaku Unutuk Tangal 10 November)

1. Hadiah Pre-register Banner dan Avatar
2. 3X Token Ammo Box
3. 2X Exp dan Gold
4. Tentunya ada peace Emblem untuk tanggal 10 Besok

Karena kita kemarin pusing juga kok hadiah H-2 peak day pahlawan belum dapat ? padahal sudah bermain lama hampir 1 jam tapi kaliam hadiah kosong ? ternyata hadiah itu mungkin untuk tanggal 10 ya. Buat kalian yang gak dapat sabar ? H-2 tapi tidak dituliskan keterangan untuk bisa dapat tanggal berapanya.

Misi Event Pahlawan H-1 Peak Day Booyah Free Fire 3X Token Ammo Box


Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebigh keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends