Misi Event Pahlawan Booyah H-2 Peak Day Free Fire Bundle Gratis Full Arm Tato - RETUWIT

Jumat, 08 November 2019

Misi Event Pahlawan Booyah H-2 Peak Day Free Fire Bundle Gratis Full Arm Tato

Setelah kemarin ada misi 3 kali token drop untuk H-3 hari ini di min 2 menuju peak day free fire ada lagi misi baru yang tentunya ada hadiah yang cukup bermanfaat yaitu Voucer diamond royale. Bisa saja dengan satu tiket kita mendapatkan bundle keren dan cantik Vampirina meski butuh hoki level maks. Untuk misi h-2 ini kita di haruskan untuk bermain selama 90 menit maksimal agar bisa mendapatkan grandprize bundle Full Arm Tatto. Asli untuk misi min 2 ini untung banyak pokonya kalian jangan sampai kelewat untuk babat abis semua hadiahnya list hadiahnya adalah sebagai berikut :

1. Misi bermain 30 menit 1X Voucer Diamond Royale
2. Misi bermain 60 menit 2X Voucer Diamond Royale
3. Misi bermain 90 menit Bundle Full Arm Tatto
4. Login 1 Kali dapat Peace emblem token

Mantapkan, 2 hari lagi menuju event peak day atau tepatnya hari pahlwan nasional sudha seharunya bukan hanya di game tapi di real juga kita wajib memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November nanti. Menurut kalian hadiah dari event min 2 ini apakah keren atau nggak sih  menurut mimin sih ini mantap karena hanya bermain 90 menit kita dapat gratisan.

Misi Event Pahlawan Booyah H-2 Peak Day Free Fire Bundle Gratis Full Arm Tato

Semoga di peak day nanti bakal ada bundle gratis yang lebih kece lagi, atau gak 10 voucer dimaond royale ke lumayan kan kita gak akan nolak kan ya. Nah berikat pendapat kalian di bawah tentang event H-2 peak day ini terus jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainna.

Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya supaya lebih mantap kontennya dan terus memeberikan manfaat untuk kalian semua. Akhir kata salam gamer dan jangan lupa sekolah biar pada pinter ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends