Map Baru Kalahari Free Fire Bakal Rilis di Advance Server November 2019 - RETUWIT

Jumat, 22 November 2019

Map Baru Kalahari Free Fire Bakal Rilis di Advance Server November 2019

Info yang sangat menarik nih, buat kalian pencinta game FF bakal ada map baru yang lebih keren dari sebelumnya. Yaps karena map ff sampai saat ini masih ada dua buah yaitu Bermuda dan Purgatory untuk map bermuda merupkan map yang pertama kali rilis, kemudian ada penambahan update purgatory sekitar tahun berapa ya, antara season 2 atau 3 sepertinya. Meskipun map favorit tetap Bermuda contohnya untuk casual tapi purgatory untuk saat ini dijadikan map random jika kita bermain di mode ranked. Nah kita langsung ke pembahasan Map Kalahari map keren dengan tema gurun.

Map Kalahari Free Fire Upcoming Next Update Advance Server

Map Baru Kalahari Free Fire Bakal Rilis di Advance Server November 2019

Konsep map terbaru ini mengambil tema Gurun, karena dari namnya saja mirip dengan tempat Gurun kalahari. Pastinya bakal lebih seru ya jika di dua map Bermuda dan Purgatory lebih ke hutan, air, dan juga pepohonan untuk map ini mungkin bakal banyak pohon kelapa atau kurma. Emang keren kalo map ini ada, FF bakal lebih rame lagi dan tentunya jika di level tourney bakal lebih seru juga.

Untuk sementara map ini bakal rilis terlebih dahulu di versi Advance Server untuk test dan review dari berbagai pihak baik gamer, youtuber, atau para tester yang kemudian bakal di feedback apakah keren atau nggak, bug, ataupun lainnya, Kita memang sudah tidak sabar dengan update map di Free Fire. Untuk kalian yang pengen daftar Advance server buruan ya cek info terkini di fans page remi atau detailnya baca artikel kita juga boleh.

Update : Jadwal  dibuka Pendaftaran Advance Server November 2019

Semoga kalian jadi salah satu user terpilih untuk advance server ya, atau kalian bisa masuk semua agar bisa bareng test map terbaru ini. Pastinya selain map bakal banyak pembaharuan lainnya yang pasti lebih seru. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends