Karakter Baru Free Fire Angela Alvaro dan Pet Robot Upcoming Update 2019 - RETUWIT

Selasa, 26 November 2019

Karakter Baru Free Fire Angela Alvaro dan Pet Robot Upcoming Update 2019

Kita dapat bocoran tentang adanya karakter terbaru di Free Fire, karena sebentar lagi memasuki Advance server pastinya beberapa karakter dan pet baru ini bakal di uji coba. So,menurut kalian karakter terbaru ini seperti apa ? dari informasi yang kita dapatkan nantinya bakal ada 3 update terbaru karakter laki-laki, karakter wanita dan Pet Robot. Yu kita lihat langsung penampakan karakter terbaru ini:

Karakter Baru Angle dan Alvaro Free Fire


Karakter Baru Free Fire Angela Alvaro dan Pet Robot Upcoming Update 2019

Seperti yang kalian lihat 2 karakter ini memang sudah di notif melalui official fans Page Garena Free Fire Brazil. Karakter baru Angela dan Alvaro dan tepat di tengah ada pet baru Robo. Pet robo ini mirip kapsul dan tentunya bukan animal melainkan robot apakah 3 update ini bakal di sematkan di Region Indonesia ? sepertnya iya karena FF selalu memberikan update event global meskipun ada perbedaan dalam penamaan itu lebih ke market per-regionnya sih ya.

Yang membuat kita penasaran apakah skill yang akan di sematkan di 2 karakter ini ? tidak tanggung-tanggung sekaigus 2 karakter baru. Untuk lebih lengkapnya kita tunggu update ini di server advance nanti kita bakalan test juga. Jika kalian ada pertanyaan atau pendapat lain silahkan tulis di kolom komentar. Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita juga boleh.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends