Jadwal Match RRQ Indonesia dan Evos Legends Indonesia M1 World Tournament - RETUWIT

Senin, 11 November 2019

Jadwal Match RRQ Indonesia dan Evos Legends Indonesia M1 World Tournament

M1 World Championship atau kejuaran piala dunia Mobile legends, menghadirkan 2 perwakilan dari Indonesia yaitu RRQ dan Evos tapi kalian jangan salah ya, ada beberapa nama team yang sama tapi itu beda negara pokonya jika Indoneisa RRQ (Req Regum Qeon) Tuturu dkk dan satu lagi Evos Legends Indonesia Donkey Dkk. Untuk kalian yang bingung atau fans berat dari kedua tim diatas kita bakal share jadwal pertandingan Indonesia di Fase Group stage.

RRQ Group Stage

RRQ masuk kedalam group A, yang terdiri dari Vec Fantasy Main (Vietnam), Evos Esport(Singaopre), dan Impunity KH. Dan inilah jadwal pertandingannya btw karena lokal time di Malaysia berarti GMT+8 atau setidaknya 1 jam lebih pagi dari Indonesia (GMT+7) jika jadwal jam 10 berarti kita bisa nonton jam 9 pagi ya. RRQ bakal bertanding full BO3 di tanggal 11 November 2019.

Jadwal Match RRQ Indonesia dan Evos Legends Indonesia M1 World Tournament

Evos Esport Group Stage

Untuk Evos legends masuk ke Group D, yang terdiri dari Deus Vult, Onic PH, dan 10SecondGaming (Jepang). Evos Legends Donkey, wann dkk bakal bermain di tanggal 14 November nanti, catat jamnya dan dukung tim Indonesia ya.

Jadwal Match RRQ Indonesia dan Evos Legends Indonesia M1 World Tournament

Jangan lupa dukung terus tim Indonesia agar berhasil merebut gelar juara ya, ini bukan tentang team kok tapi mereka memiliki tanggung jawab besar untuk mengharumkan negeri ini di kancah dunia. Ok kita mau lanjut nonton nih ya, tapi misalnya kalian mau follow atau like sosial media kita di bawah juga kita gak nolak kok.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends