Info Rilis Death Stranding PC Steam Summer 2020 Game Terkeren di Akhir 2019 - RETUWIT

Sabtu, 09 November 2019

Info Rilis Death Stranding PC Steam Summer 2020 Game Terkeren di Akhir 2019

Yaps, kita bakal sedikit review dan meberikan informasi berharga mengenari jadwal rilis dari game Death Stranding PC. Untuk hari ini tepatnya tanggal 9 dan kemarin tanggal 8 November 2019 pengguna PS 4 sudah bisa jajal game ini. Tapi untuk platform PC harap bersabar ya, game ini sudah tidak lagi jadi Ekslusif konten untuk PS4 lagi karena akan rilis di platform PC juga. Dari trailer yang kita lihat game ini menggunakan methode 3D modelling langsung dengan jepretan kamera keren banget aslinya sehingga setiap model character dalam death stranding persis dengan raut wajah dari manusia.

Info Rilis Death Stranding PC Steam Summer 2020 Game Terkeren di Akhir 2019

Untuk Aktris yang memerankan game ini kita bakal bahas juga, nah pokonya model dari manusia ini mirip dengan tokoh karakter dari game. Wajah dan tentu saja dari motion-nya juga emang game ini lahir dengan sangat jenius dan begitu motion banget. Yu kenalan dengan beberapa tokoh dari game death stranding :

1. Norman Reedus

Aktor yang berasal dari Amerika Serikat lahir pada 6 Januari 1969 dia dikenal sebagai Daryl Dixon dalam serial AMC the Walking Dead 2010.

Info Rilis Death Stranding PC Steam Summer 2020 Game Terkeren di Akhir 2019

2. Mads Mikkelsen

Seorang Aktor kebangsaan Denmark lahir di Kopenhagen pada tanggal 22 November 1965, Mads menjadi terkenal saat bermain dalam film Flickering Lights.

Info Rilis Death Stranding PC Steam Summer 2020 Game Terkeren di Akhir 2019

3. Léa Seydoux

Léa Seydoux lahir pada tanggal 1 Juli 1985; umur 34 tahun dia adalah seorang adalah aktris asal Prancis.

Info Rilis Death Stranding PC Steam Summer 2020 Game Terkeren di Akhir 2019

Nah setelah kita tahu beberapa karakter yang memang merupakan aktor dan aktris in the world, model dari karakter Death Stranding inipun cukup mirip kan ya. Karena teknologi pembuatan modelnya menggunakan Camera yang di shoot bersamaan sehingga menghasilkan model 3d yang cukup realistis.

Langsing ke topik nih ya, Untuk kalian penggemar PC tidak usah khawatir karena game inipun bakal di rilis di Steam platform game tercinta kita. Dan mulai tanggal 8 November kemarin sudah tersedia untuk Pre-Purchased dengan harga di kisaran 829.000 Rupiah atau jika kita ke kovert ke dollar harganya sekitar $59 dollar lebih lumayan kan. Tapi untuk penggemar berat game ini kayanya worth it banget apalagi jika kalian creator Youtube atau blog sangatlah worth it banget.

Pre-Purchased Strading PC Steam Mulai Tanggal 8 November 2019


Jadwal rilis seperti yang kita lihat akan di luncurkan pada summer 2020, jika di Indonesia mungkin masuk sekitar akhir bulan Desember nanti. Lumayan ada satu bulan lagi menuju perilisan Death Stranding PC siap-siap aja ya, baik dari Budget maupun specs pc yaps, di steam sendiri game in belum ada spesifikasi resmi hanya jadwal rilis aja. Untuk kalian yang ingin jajal atau lihat Death Stranding PC silahkan menuju link di bawah ini :

Steam Death Stranding : Link Steam Pre-Purchased
Spesifikasi : Upcoming
Genre Game : Action Adventure

Ok, pembahasan yang cukup keren dan kita belum sempat review nih karena belum rilis terus gak ada device PS4 juga. Sabar aja kita tunggu versi Steam pasti nanti ada Ray Tracing ON atau gak Image Sharpning dari kedua Kubu GPU, jangan lupa nih ya follow dan like sosial media kita agar mendapt informasi terbaru seputar game PC ataupun game lainnya berikan pendapat kalian di bawah ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends