Hero Shop Fragment Terbaru Mobile Legends UI 2.0 November 2019 - RETUWIT

Selasa, 19 November 2019

Hero Shop Fragment Terbaru Mobile Legends UI 2.0 November 2019

Kabar baik untuk pencinta gratisan seperti mimin breaking down, ada hero terbaru yang dirilis di shop fragment. Tapi bukan hanya Hero itu loh di update kali ini tanggal 19 November kita juga bisa menemukan Skin Terbaru dari Cyclop untuk versi rare fragment skinnya mantap dengan animasi terbaru, karena untuk versi Rare agak bagusan dikit dibanding versi biasa atau premium skins yang lebih murah. Yu kita lihat langsung beberapa update di shop Hero Fragment November kali ini :

1. Shop Hero Fragment Kaja, Fanny dan Harith

Silahkan liat ada 3 list hero terbaru di posisi paling atas, jika biasanya hero ini tidak di perbaharui hanya itu-itu saja untuk kali ini ada pembaharuan untuk yang BP nya sedikit terus fragment hero banyak cocok deh buat nambah koleksi heronya.

Hero Shop Fragment Terbaru Mobile Legends UI 2.0 November 2019

2. Shop Rare Skins Fragment Terbaru

Nah untuk versi rare skin ada yang menarik, skin terbaru Cyclops sudah ada jika kemarin kan hanya versi start atau skin angela terbaru. Untuk kali ini penambahan Cyclop sebagai skin start di rare lumayan menambah semangat untuk koleksi rare skin maklum kita kan gratisan ya.

Hero Shop Fragment Terbaru Mobile Legends UI 2.0 November 2019

Baru dua perubahan sih ya, skin baru di versi rare dan tambahan list hero ada Harith juga untuk sekarang, nah bagusnya hero shop fragment ini di perbaharui secara berkala biar kita yang maen gratisan bisa ikut senang juga kan ya. Pembaharuan ini bisa kalian dapatkan setelah update MLBB ke versi 2.0 UI yang udah terupdate.

So, menurut kalian bagaimana ? tulis pendapat kalian di bawah terus jika ada perrtanyaan jangan segan tulis juga kita bakalan balas kok. Jangan lupa follow dan like sosial media kita agar lebih keren lagi kedepannya terus bisa memberikan fitur terkini yang mungkin bisa berguna buat kalian semua ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends