Hadiah Nonton Live Stream Youtube M1 MLBB Championship 2019 - RETUWIT

Jumat, 15 November 2019

Hadiah Nonton Live Stream Youtube M1 MLBB Championship 2019

Buat kalian yang masih bingung kan di Youtube Live Stream Mobile Legends Indonesia ada pilihan hadiah. Yaps, kita bisa mendapatkan hadiah dengan menghubungkan akun Youtube dan akun MLBB khusus Event M1 World Championship 2019. Terus banyak yang bertanya juga tentang hadiahnya apa ? setelah kita cari tahu tentang event ini akhirnya kita dapat pencerahan. Begini, ketika kita menghubungkan akun YT dan MLBB kita berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Chest M1 Spesial.

Hadiah Nonton Live Stream Youtube M1 MLBB Championship 2019

Syarat event win and watch M1 MLBB Live Stream Youtube

(1) Watch M1 livestreams from 15-17 Nov 2019
(2) Bind MLBB account to Youtube
(3) Watch the livestreams from 11 - 17 Nov for 30 minutes to get all 3 M1 Chests.
(4) One account will receive a maximum of 3 M1 Chests per day
(5) Unlock all of the 3 chests by watching 30 minutes every day. Refreshes at 0:00 (Pacific Time)

Okay, event ini bahasa inggris tapi tenang kita bakal translate jadi untuk tanggal 15-17 November 2019 dengan menghubungkan akun kita berkesempatan mendapatan Chest Spesial M1, dengan syarat harus menonton minimal 30 menit untuk mendapatkan 3 chest M1 (3 chest maksimal perhari). Terus chset ini isinya apa ? mungkin hoki juga sih ada rare Fragment, Emblem, Trial Hero, atau trial Skin bisa juga skin permanen untuk Grandfinal ya semoga aja. Nah kta sudah coba buka di Inbok mail ketika menyelesaikan misi 30 menit nih lihat gambar di bawah ini ya.

Hadiah M1 Livestream Yotube M1 MLBB 2019

Hadiah Nonton Live Stream Youtube M1 MLBB Championship 2019

3 Chest, yang didalamnya terdapat trial hero fragment dan lain-lain. Lumayan lah ya daripada share kode redem agak sulit juga terus kadang website tukar kodenya sibuk karena banyak orang yang redem pada waktu bersamaan. Ok, ya buat kalian yang masih bingung event nonton live stream ini hadiahnya 3 chest M1 MLBB dengan syarat 30 Menit nonton.

Jika kalian ada pertanyaan atau komentar silahkan tulis di bawah ya jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ML ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends