Grand Final M1 World Championship MLBB 2019 Kemungkinan Semua Dari Indonesia - RETUWIT

Jumat, 15 November 2019

Grand Final M1 World Championship MLBB 2019 Kemungkinan Semua Dari Indonesia

Seperti yang sudah kita tahu 2 tim wakil dari Indonesia berhasil masuk ke final Upper Bracket dengan mengalahkan 2 tim dari Negara Lain yaitu Malaysia Todak dan Burmese Ghouls. RRQ VS TODAK 2 - 0 kemudian EVOS VS Burmese 2 - 0, nah selanjutnya kedua tim dari perwakilan dari Indonesia bakal bertemu di final upper bracket, merupakan langkah terakhir menuju Grandfinal M1 World Championship. Melihat dari perjalanan upper braket ini di pertandingan besok, dengan kata lain untuk Grandfinal satu slot memang sudah diamankan oleh Tim Indonesia. Nah yang jadi pertanyaan apakah Grandfinal nanti di M1 World Championship bakal di pegang semuanya oleh tim Indonesia ? Yu kita lihat dari schedule Play Off, Upper dan Lower Bracket ini.

Standings Update Play Off Upper Bracket M1 World Championship

Grand Final M1 World Championship MLBB 2019 Kemungkinan Semua Dari Indonesia

Seperti yang kita lihat dalam diagram diatas, 1 tim Indonesia harus turun ke lower bracket dan akan menghadapi pemenang dari match 8. Jika salah satu tim Indonesia entah itu RRQ atau EVOS turun ke lower bracket otomatis masih mempunyai kesempatan satu slot untuk Grandfinal M1 dengan mengalahakan tim lain saat di final Lower Bracket nanti.

Menurut pendapat mimin nih ya, Indonesia masih memiliki peluang besar untuk masuk M1 Grandfinal untuk kedua tim yaitu RRQ dan EVOS mengingat permainan dan strategi yang dimiliki keduanya masih cukup worth it untuk mengungguli tim lainnya. Tapi ini hanya pendapat ya apakah EL Clasicco bakal terjadi 2 kali ? Final Upper Bracket dan Grandfinal M1 MLBB ? semoga iya sih ya, kayanya lebih seru jika level dunia ini tim Indonesia masuk semua.

Untuk besok (atau tanggal mana belum tahu) siapapun tim yang akan menang di upper brakcet Indonesia sudah aman di Grandfinal M1 MLBB 2019. Ok, jangan lupa dukung tim Indonesia ya bair semua masuk grandfinal ;-). Oh iya jika kalian ada pendapat lain silahkan tulis di bawah ya jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar M1 atau kode redem.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends