Grand Final M1 MLBB 2019 EL Classico Evos Legends Indonesia VS RRQ Indonesia - RETUWIT

Minggu, 17 November 2019

Grand Final M1 MLBB 2019 EL Classico Evos Legends Indonesia VS RRQ Indonesia

Perjalanan menuju Grand Final M1, membutuhkan perjuangan panjang bagaimana 2 tim Indonesia berhasil untuk sampai tahap akhir yaitu Grand Final M1 World Championship 2019. So, melihat perjalanannya di fase Group, 2 tim ini Evos dan RRQ berhasil mengukuhkan dirinya di juara Group, RRQ di Group A dan Evos di Group D. Perjalanan RRQ bisa dibilang berjalan mulus karena skor akhir tiap match berhasil di sapu bersih 2-0, 2-0. Nah berbeda dengan Evos di Group D perjalanannya untuk sampai ke Play OFF lumayan agak struggle, karena harus berhadapan dengan Tim Deus Vult Rusia dengan kedudukan 2-0.

Perjanan Indonesia Menjadi Juara M1 MLBB 2019

Grand Final M1 MLBB 2019 EL Classico Evos Legends Indonesia VS RRQ Indonesia

Tapi satu catatan untuk M1 ini, dari beberapa team yang cukup keren yaitu 2 team yang memiliki sebuah keunikan gameplay dan meta. The best team yang masih bisa Head To Head seimbang dengan tim Indonesia adalah Deus Vult Rusia yang hampir berhasil merontokan dominasi evos di match ke 2. Menurut kita sih itu the best gameplay karena Evos masih bisa bertahan tanpa dan berhasil Epick Comback. Satu catatan team lagi yaitu Jepang dengan 10S Gaming Meta baru dengan memasukan Rafaela sebagai komposisi, uni, pressure, dan bisa mengimbangi evos di early dan late game. So, kita lihat perjalanan play of kedua tim Indonesia ini.

Sudah pasti piala M1 memang untuk Indonesia meskipun grand final masih On The Way, tapi Indonesia sudah pasti bakal membawa pulang piala M1 ke tanah air. Yaps nanti artikel ini bakalan kita update mengingat siapakah juara untuk M1 209 sekarang ini, apakah Evos atau RRQ siapapun itu Indonesia merupakan Negara terkuat untuk divisi Mobile Legends sampai saat ini.

Juara M1 World Championship MLBB 2019


Hasil dari Grand Final Evos Legends VS RRQ, pertandingan berjalan alot sampai pada 7 round dengan hasil Evos 4 - 3 RRQ. Dengan hasil tersebut menobatkan Evos Legends menjadi juara M1 World Championship pertama kali di dunia, dan RRQ Indonesia di peringkat Runner Up so, kita harus bangga bahwa Indonesia memang memiliki tim Terkuat di Level dunia bukan hanya di Region.

Oura MVP M1 dan Piala M1 yang di peang oleh tim Evos



Inilah penghargaan tertinggi yaitu piala M1, yang berhasil di bawa ke negara Indonesia satu lagi Oura Berhasil menjadi MVP di Turnamen M1 ini dan berhak membawa grandprize $3000 US dollar. seru dan gila banget permainan dari kedua tim ini baik itu RRQ maupun Evos menunjukan permainan kelas level up sebagai professional playeer tingkat dunia.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends