Evos Legends Indonesia Juara Piala M1 World Championship MLBB 2019 - RETUWIT

Minggu, 17 November 2019

Evos Legends Indonesia Juara Piala M1 World Championship MLBB 2019

Perjalanan kedua tim Indonesia cukuplah menegangkan mulai dari fase Group, Play Off sampai final Upper dan lower Bracket itu semua tidak mudah. Evos yang berkali-kali struggle di Group D karena berhadapan dengan tim dari Rusia Deus Vult dan Jepang 10S Gaming akhirnya berhasil masuk ke Grand Final M1 Championship. Nah di Final yang diadakan hari ini, pertandingan cukup berkelas di pertontonkan oleh tim dari tanah air yaitu Evos Legends Indonesia dan RRQ Indonesia. Pertandingan berjalan pada system B07 (Best OF Seven) yang artinya butuh 4 win.

Awal game RRQ berhasil melibas Evos 3 - 1, dan itu tidak menyurutkan semangat Oura dan kawan-kawan. saat di game ke 5 semangat dari tim Evos bangkit dan berhasil mengembalikan suasana pertandingan di game 5 di menagkan oleh tim Evos kedudukan menjadi 3 - 2 RRQ masih memimpin, tapi di game ke 6 pressure dari Evos kembali turn on itu terbukti dari permainan dan semua side lane dari land of down di kuasai sampai akhirnya kedudukan menjadi sama yaitu 3 - 3. Di babak akhir Evos mengeluarkan semua kemampuan dan skiill dari tiap heronya, karena memang pressurenya lebih gila lagi semua lane di lock.

Pada menit ke 8 ketika Turret RRQ berhasil di bersihkan tertinggal Markas terakhir, yang pada akhirnya pressure seakan di lepaskan semua sehingga tim RRQ kewalahan semua. SO kita lihat gambar gambar match terkahir bagaimana Evos berhasil mengamnakan juara M1.

Menit Ke 8 Evos Behasil masuk Base Utama dan Menyelesaikan Game

Game berkahir dengan kedudukan 4-3 Evos berhasil keluar sebagai juara M1 pertama kali pada tahun 2019, kita lihat cuplikan dan bagaimana Oura mengangkat hadiah MVP-nya.

Evos Legends Indonesia Juara Piala M1 World Championship MLBB 2019

Pembagian Piagam untuk Juara M1 World Championship 2019

Evos Legends Indonesia Juara Piala M1 World Championship MLBB 2019

Tim Evos dengan Piala M1 dan Hadiah MVP diberikan kepada Oura

Evos Legends Indonesia Juara Piala M1 World Championship MLBB 2019

Bendera Merah Putih dan Piala M1 Evos Legends Indonesia

Evos Legends Indonesia Juara Piala M1 World Championship MLBB 2019

The best game, dan ini cukup menghibur satu yang paling penting Indonesia berhasil mengukuhkan dirinya  menjadi tim terkuat di dunia dalam divisi Mobile Legends. Evos Juara pertama M1 dan RRQ Indonesia di tempat ke 2 hal ini cukup keren untuk perkembangan Esport tanah air yang sudah berkali-kali lipat lebih keren.

So, untuk kalian yang mendukung Evos tentunya ada border keren M1 gratis yang bisa di klaim di Event M1 kan ya. Kita patut bangga dengan prestasi Evos dan RRQ di M1 ok ya, jika kalian ada pertanyaan silahakn tulis di kolom komentar jangan lupa untuk bangga pada kedua tim diatas yang berhasil membawa pulang paiala M1 ke Indonesia.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends