Event Terbaru Free Fire FFWS World Series Pick N Win 2019 - RETUWIT

Minggu, 10 November 2019

Event Terbaru Free Fire FFWS World Series Pick N Win 2019

Yaps, karena Free Fire World Series sebentar lagi bakal berlangsung tentunya kita sebagai warga +62 yang baik dan bijaksana. Sudah seharunya untuk mendukung kiprah para pemain dari Negri ini, Indonesia yang di wakili oleh tim Dranix Esport bakal melaju ke Free Fire World Series yang akan di adakan di Brazil Kota Rio De Janairo. Untuk kalian yang belum tahu Free Fire  WOrld Series ini akan di langsungkan pada tanggal 17 November dengan beberapa sistem mirip league atau group lengkapnya kalian cek ke web in-game FFWS ya. Karena untuk kali ini kita bakal bahas event-nya yang pasti ada gratis-gratisnya.

Ketika ada event akbar besar tentunya Free Fire selalu menghadiahkan event gratisan baik itu Bundle, Weapon skin, emote gratis, Parasut dll. Di FFWS 2019 kayanya bakal banyak juga yang artinya bakal jadi event lanjutan setelah Booyah Pahlawan. Karena kita sudah bisa lihat dalam in-game ada tab event khusus FFWS salah satunya event Pick N win.

Event Pick N Win FFWS Free Fire 2019

Event Terbaru Free Fire FFWS World Series Pick N Win 2019

Untuk sementara event ini hanya sebuah informasi terkait turnamen dari FFWS mulai dari berita terbaru, info team, sistem poin dan regulasi dari FFWS. Untuk menuju FFWS ada sekitar 6 hari lagi tentunya web event belum sepenuhnya untuk rilis jadi harap sabar dan tunggu informasi terbaru yang pasti wajib banget gratis dan permanen untuk semua hadiahnya.

Web In Game Informasi FFWS 2019 Brazil Rio De Janairo

Event Terbaru Free Fire FFWS World Series Pick N Win 2019

Ok, jika ada informasi lain atau da update tentang event ini tenang kita bakal share secara cepat dan maksimal atau jika ada kesulitan terkait event kita langsung stream dan jajal eventnya. Agar kalian tidak kesulitan jika masih bingung jangan sungkan untuk luangkan waktu menulis di kolom komentar atau live chat agar kita bisa langsung follow up.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

2 komentar