Event Pahlawan Booyah 3 Kali Token Drop Peak Day Free Fire - RETUWIT

Kamis, 07 November 2019

Event Pahlawan Booyah 3 Kali Token Drop Peak Day Free Fire

Kita cek di tab event ada hal yang menarik yaitu event pahlawan booyah 3x token drop, apa sih yang di maksud dengan 3x token drop ? analisis dari mimin ialah token ini bakal di drop lebih banyak dari biasanya bisa saja satu dalam satu match yang di selesaikan dalam eliminasi jumlah token yang di dapat menjadi 3 unit. Yang biasanya hanya bisa mendapatkan 1 unit untk peak atau mungkin tanggal 7 sekarang token bakal menjadi 3x lebih banyak yu lihat tab nya.

Event Pahlawan Booyah 3 Kali Token Drop Peak Day Free Fire

Tinggal H-3 menuju peak day, untuk kalian yang masih bingung tentang cara mendapatakan token Ammo Box atau Peace Emble di event booyah Pahlawan ini silahkan baca tutorial kita di bawah ini, agar emblem bisa cepat terkumpul dan kalian tidak susah juga saat menacarinya :

1. Cara Mendpaatkan Token Ammo Box Free Fire
2. Cara Mendapatkan Token Peace Emblem Free Fire

Kurang lebih seperti itu untuk event 3X token drop ini, nah setelah event Pahlawan ini nanti di FF bakal ada lagi event yang lebih gede yaitu FFWS. Free Fire World Series Championship pertarungan anatar berbeagai negara sekaligus memperebutkan gelar jura Free Fire level dunia keren kan. Untuk Indonesia sendiri di wakilkan oleh tim Dranix E-sport yang kemarin berhasil juara di Indonesia Master. Kita juga sudah tidak sabar bagaimana gameplay dari turnamen level dunia ini.

Karena Event ini untuk global pastinya hadiah, bundle, dan misi-nya memiliki grandprize yang lebih besar lagi kalo kalian ingat di FFWC kemarin ada kaos gratis FFWC kan, kemudian misi juga semoga di event FFWS ini banyak hadiah skin senjata gratis juga agar kalian tidak perlu beli cukup dari event.

Jika kalian ada pertanyaan atau pendapat lain silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

2 komentar

  1. Gimana cara mendapatkan peace emblem hijau di ff ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. peace emblem untuk peak day tgl 10 sama aja caranya tinggal maen selesaikan match baca ada link tuh atas untuk peace emblem

      Hapus