Event Misi Dj Alox X Free Fire Cukup 20X Match Skateboard Gratis - RETUWIT

Rabu, 06 November 2019

Event Misi Dj Alox X Free Fire Cukup 20X Match Skateboard Gratis

Dj ALok adalah salah satu karakter terbaru yang rilis di bulan November 2019 bertepatan dengan datangnya Free Fire World Series 2019. Jadi Free Fire ini menghadirkan karakter hasil kolaborasi dengan musisi ternama yaitu DJ Alok, jika mendengar kolaborasi mungkin kalian pernah dengar juga kan ya PUBG X Alan Walker, DJ Alox adalah seorang musisi dengan nama lengkap Alok Achkar Peres Petrillo Dj yang berasal dari Brazilia sekaligus merupakan Produser rekaman Ternama. Nah jika kalian sudah tahu tentang musisi ini, dan sudah tahu juga tentang adanya karakter baru DJ Alok terus di tanggal 6 ini ada juga misi spesialnya loh. Yu kita bahas lebih lanjut :

Event Misi Dj Alox X Free Fire Cukup 20X Match Skateboard Gratis


Misi Spesial Free Fire X DJ Alox

Misi ini mengharuskan kita menggunakan kaos yang didaptkan secara login pada tanggal 6 sekarang ini, selanjutnya tinggal play time saja maksimal 20 kali untuk mendapatkan grandprize skin skateboard dan beberapa voucer diamond royale.

1. Play 5 Kali 1 Unit Voucer Gold Royale
2. Play 10 Kali 1 Unit Voucer Diamond Royale
3. Play 15 Kali 3 Unit Voucer Diamond Royale
4. Play 20 Kali 1 Unit Skin Skateboard Soul Reader


Untuk kaos sendiri bisa kita dapatkan saat login, dan tinggal klaim lumayan lah ya hadiahnya kali aja dengan voucer gratisan bisa dapat bundle diamond royale atau bisa juga weapon royale dengan skin famas terbaru.

Event Misi Dj Alox X Free Fire Cukup 20X Match Skateboard Gratis

Ok, untuk saat ini misi free fire x dj alox ini tidak terlalu susah kok, kita tunggu update event selanjutnya kali aja ada bundle gratis karena bentar lagi menuju Free Fire World Series jangan lupa dukung Indinesia di kancah dunia biar bisa mengharumkan dan membawa piala ya. Jangan lupa follow dan like sosial media kita agar mendadapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends