Event Magic Shop Terbaru Free Fire Bundle Violet Flame November 2019 - RETUWIT

Kamis, 21 November 2019

Event Magic Shop Terbaru Free Fire Bundle Violet Flame November 2019

Di bulan November ini ada update dari Magic Shop, nah buat kalian yang masih menyimpan Magic Cube dulu ada kesempatan bagus untuk menukar menjadi bundle impian. So, di update kali ini ada beberapa bundle yang terbaru yang pasti tidak ada dalam store in-game Magic Cube Exchange. Event ini berada di web event magic shop dan mesti login menggunakan web event atau kalian bisa cek ke url https://magic.ff.garena.com/ itu merupakan web official dari magic cube. So kita lihat langsung event magic shop terbaru ini :

Magic Shop terbaru November 2019

Event Magic Shop Terbaru Free Fire Bundle Violet Flame November 2019

Sama seperti sebelumnya untuk kalian yang belum punya magic cube bisa muter spinan di normal spinatau spesial spin yang harganya sedikit lebih mahal. Ada juga hadiah lain seperti fragment, weapon crate dan change nickname. 100 Fragment magic cube sama dengan 1 unit magic cube jika kita convert. Tapi yang paling penting jika kita sudah ada magic cube adalah ? magic store yu kita lihat daftar bundle terbarunya.

Magic Store November 2019 Violet Flame Venome Touch

Di magic store terbaru ini ada beberapa bundle keren yang tidak ada di shop in-game, ya karena magic shop ini untuk versi sekarang selalu di rilis melalui web event ya. Bundle yang cukup keren dan pastinya langka.

Event Magic Shop Terbaru Free Fire Bundle Violet Flame November 2019

Bundle terbaru ini terdiri dari Venom Touchm Violet Flame, Vigilante, King Sword dan Arctic Blue the best bundle favorit untuk magic cube. Keren kan bundle ini kembali ada nah, apakah magic cube kalian sudah di tukar ? magic cube gratis dari annoversary atau booyah meredeka ? kebetulan kita masih ada dan belum ingin di tukar sih ya.

Mantap kan ya, bundle nya yang penasaran pengen koleksi bundle keren ini langsung ke web eventnya ya, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends