Event Hari Pahlawan Free Fire Misi Tuanku Imam Bonjol November 2019 - RETUWIT

Senin, 04 November 2019

Event Hari Pahlawan Free Fire Misi Tuanku Imam Bonjol November 2019

Karena masih dalam suasana Event hari pahlawan, ada event tambahan untuk kalian yang masih berburu token ammo. Di event ini kita bisa kita bilang 2 in 1 karena misi tuanku imam bonjol mengharuskan kita bermain bersama teman. Berarti  cukup mudah kan berburu token sambil main squad atau duo bisa juga sih mabar bareng kita. Yu kita lihat lebih detail tentang misi event tuanku imam bonjol ini :

Misi Event Pahlawan Free Fire Tuanku Imam Bonjol

Event Periode : 04 November sampai dengan 11 November 2019

Detail Misi :
  • Main dengan teman 5 x hadiah Bonfire Playcard 24 jam
  • Main dengan teman 10 x hadiah Bonfore Playcard 3 hari
  • Main dengan teman 15 x hadiah 5 Unit Night Panther Loot Crate
Event Pahlawan Misi Tuanku Imam Bonjol

Event Hari Pahlawan Free Fire Misi Tuanku Imam Bonjol November 2019

Untuk Loot Crate Night Panther ini biasanya kesempatan mendapatkan per permanen cukup besar, karena beberapa kali untuk event seperti ini kita dapat pet permanen gratis, mulai dari kucing, panther, dan juga skin kucing lumayan lah jika kalian beli pet ini ada di kisaran 300 diamond kan. Jika misi ponegoro adalah kill untuk misi Imam Bonjol adalah play time bersama teman. Jangan lupa untuk pre-register hadiah pahlawan lumayan ada banner dan bakground yang bisa kita simpan sebagai koleksi.

Event Pahlawan Misi Pre-register Banner Gratis


Nah serangkaian event ini spesial untuk periode November sampai tanggal 13 untuk kalian yang belum mendapatkan token ammo atau peace emblem caranya mudah cukup bermain saja baik mode Clasic atau Ranked nanti emeblem akan di dibagikan secara random saat akhir match. Terus jangan sampai eliminasi bermain seperti biasa saja lengkapnya bisa baca di :


Ok, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff atau game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.


FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends