Event Hari Pahlawan 10/11 Free Fire Top Up Promo Bonus Incubator Blueprint - RETUWIT

Jumat, 01 November 2019

Event Hari Pahlawan 10/11 Free Fire Top Up Promo Bonus Incubator Blueprint

Event terbaru free fire kali ini bertajuk hari pahlawan, nah bisa jadi event hari pahlawan bakal memiliki event lainnya maksudanya begini. Kemungkinan ada event susulan seperti token, misi play time, atau bisa juga bermain dalam mode tertentu. Karena Event Halloween FF sudah dalam masa puncaknya mungkin event pahlawan ini sebagai pengganti fear fire agar kita sebagai player tidak bosan jika hanya push rank saja. Yu kita lihat penampakan dari event 10/11 hari pahlawan free fire ini :

Event Hari Pahlawan Free Fire

Event periode : 1 November 2019 sampai dengan 07 November 2019
Misi Event : Top Up sebesar 150 Diamond
Hadiah Top Up : Incubator Blueprint

Karena Incubator blueprint ini hanya bisa kita dapatkan dari spinan incubator royale untuk kalian yang berburu bundle Radiant Gem Ini kesempatan baik loh. Jika menggunakan incubator kita harus merogoh kocek lebih besar karena brhubungan dengan spinan tapi dengan top up ini incubator blueprint bisa kita dapatkan gratis cukup dengan top up saja sebesar 150 diamond atau 77 ribu, karena jika top up yang 16.000 masih kurang.

Event Hari Pahlawan 10/11 Free Fire Top Up Promo Bonus Incubator Blueprint

Setelah melihat durasi dari event yang cukup singkat hanya ada di tanggal 1 sampai 7 berarti 6 hari event pahlawan ini bisa jadi hanya terbatas pada top up saja. Tapi yang jadi unik di event ini ada tab khusus event biasanya event besar ff memang di sematkan dalam tab tersebut, kita tunggu informasi selanjutnya saat reset time nanti apakah ada kejutan lain dengan hadiah yang lebih gratis plus permanen.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendpaat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agae lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends