Event Hadiah Milestone Live Stream FFWS Free Fire World Series 2019 - RETUWIT

Sabtu, 16 November 2019

Event Hadiah Milestone Live Stream FFWS Free Fire World Series 2019

Hi, Gans jangan sampai ketinggalan event untuk livestream FFWS (Free Fire World Series 2019) selain kita bisa nonton tim Dranix Esport. Kita juga bisa mendapatkan bundle gratis, dan karakter gratis loh bagaimana caranya sih ? event ini merupakan event spesial FFWS dimana kita diharuskan untuk menonton livestream FFWS via Youtube dan tentunya harus memiliki jumlah watch target secara bersamaan. Banyak dari kalian yang komen ko view 1 juta hadiah viewnya tidak dikasih ? kok view lebih dari 300k milestone kode redemnya tidak dibagikan ? nah ini kadang dari kalian banyak yang kurang paham. Hadiah akan diberikan ketika yang nonton mencapi target view secara bersamaan. Yu kita lihat detail tentang event live stream FFWS ini :

Event Hadiah Milestone Live Stream FFWS Free Fire World Series 2019

Detail Event Live stream FFWS 2019

1. Event Periode : 16 November 2019
2. Jam : 22:00 WIB (GMT+7)
3. Link Live Streaming : Official FF Garena Indonesia

List Hadiah Event Livestream FFWS 2019

1. Milestone 150K Viewer Pilih dari 9 Karakter Wukong, Kyla, Ford, Antonio dkk
2. Milesone 200K Viewer Pilh dari 9 Bundle Btw untuk bundle mungkin bundle deluxe karakter ya

Event Hadiah Milestone Livestream FFWS Free Fire World Series 2019

Dan benar untuk bundle ini merupakan bundle deluxe karakter yang harganya di 999 diamond sampai dengan 2500 diamond atau jika kita rupiahkan sekitar 200 ribuan. Lumayan kan hadiahnya jadi jangan lupa dukung Dranix sekaligus bisa mendapatkan bundle plus karakter gratis lumayan agar koleksi karakter kalian bisa full dan bisa mix and match kombinasi skill kan.

Hadiah Milestone 150K View Klaim Karakter Sesukanya

Event Hadiah Milestone Live Stream FFWS Free Fire World Series 2019


Apakah tim Indonesia malam ini bisa masuk ke fase berikutnya, karena untuk Grandfinal kayanya tanggal 17 kan ya, untuk Indonesia sendiri pertandingan akan di mulai pada jam 10 malam persis seperti saat tim RRQ Endevour dulu bermain di PBIC saat tuan rumah Brazil kita stream di jam 12 malam keatas. Ok ya jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends