Event Bonus Ghost Pirate Beli Ep dapat Skin Golden Pan Free Fire - RETUWIT

Jumat, 29 November 2019

Event Bonus Ghost Pirate Beli Ep dapat Skin Golden Pan Free Fire

Event terbaru ini merupakan event Elite pass H-2, tapi agak bingung juga kan apakah bonus ini bakal asli tambahan untuk user yang membeli elite pass saat min 2 (subcription) atau bonus asli saat membeli elite pass regular (500 diamond). Karena untuk hadiah subcription yang teramat mahal di kisaran harga 1500 diamond sudah ada hadiah kepala shark. Sedangkan di H-2 dapat bonus lagi berupa golden pan. Dan memang skin pan ini hanya ada 2 untuk saat ini yaitu skin pan dari redem yang berwarna merah kemudian skin golden ini yang baru yu lihat gambar bonus ep ini.

Event terbaru H-2 Elite Pass Ghost Pirate Bonus Golden Pan

Event Bonus Ghost Pirate Beli Ep dapat Skin Golden Pan Free Fire

Bisa kalian lihat tepat di sebelah kiri tertulis tanggal 1 Desember 2019, mungkin itu merupakan tanggal dimana hadiah bakal di bagikan oleh para user yang berhasil membeli elite pass antara subcription atau pembelian regular seharga 500 diamond. Menurut kalian gimana ? skin pan sendiri memang sangat langka karena hanya ada 2 untuk saat ini. Apakah ini bakal menjadi hal yang seru sehingga EP Ghost Pirate yang bertema Realistis ini bakal ikut laris juga ?

Update : Ternyata Golden Pan gratis untuk para pembeli Ep Ghost Pirate

Event Bonus Ghost Pirate Beli Ep dapat Skin Golden Pan Free Fire


Kita bakal update tentang event ini, sampai web event atau info tab event bonus golden pan ini rilis. Jadi tetap stay tune di website ini karena kita bakal share sesuatu yang tidak biasa mungkin bakalan berguna buat kalian semua. Jangan lupa juga untuk follow dan like sosial media kita karena kita bakal update event via youtube jika dirasa eventtersebut agak ribet.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends