Event Big Sale Mobile Legends Banyak Skin Murah dan Bisa Klaim Gratisan - RETUWIT

Sabtu, 09 November 2019

Event Big Sale Mobile Legends Banyak Skin Murah dan Bisa Klaim Gratisan

Untuk kalian yang nunggu event big sale, nah kali ini event telah dibuka silahkan cek ke icon Big Sale diatas. Beberapa hadiah ini ada juga versi diamond vault yang telah kita dapatkan sebelumnya ssat klaim dulu. Ada beberapa hadiah juga yang berstatus Coming Soon, tapi apakah tiket fortune kemarin bisa digunakan untuk tanggal 11 nati yu kita lihat penampakan dari event big sale Mobile Legends terbaru ini.

Event Big Sale Mobile Legends Terbaru November 2019

Event Big Sale Mobile Legends Banyak Skin Murah dan Bisa Klaim Gratisan

Event ini mulai tanggal 8 November 2019, tapi untuk cek saat tanggal 8 kemarin masuk saja ke web event dari big sale. Tapi dari komentar yang masuk meskipun kita sudah share dan invit teman di Big Slae hadiah yang kita dapatkan hanya tiket skin tidak ada. Nah mungkin di tanggal 11 nanti yang bertajuk 11/11 Big Sale granprize skin epic bisa saja di keluarkan atau di undi unntuk tiket fortune. Yu kita bahas detail tanggalnya :

Event Big Sale Mobile Legends

1. 09 November 2019 Event Pre-Order
2. 11 November 2019 Klaim hadiah Gratis (ada hero trial ada juga skin trial)
3. 11 November 2019 Diamond Vault (cek Inventory pastinya kalian punya Diamond tiket vault)
4. Coming Soon Double BP
5. Coming Soon Starlight Discount 40%
6. Coming Soon Skin Encore

Semoga aja di tanggal 11 ada skin epic murah 50% atau gak skin gratisan dari tiket Fortune yang telah kita dapatkan sebelumnya. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar terus jika ada info terbaru tentang Event Big sale ML ini juga tulis di bawah nanti kita tambahakan di artkel ini ya.

Jangan lupa dukung kita melalui sosial media agar mendapatkan informasi tebaru seputar game ML ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends