Cara Setting Loadout Item No Drop RP dan Double RP Free Fire - RETUWIT

Jumat, 15 November 2019

Cara Setting Loadout Item No Drop RP dan Double RP Free Fire

Apa itu No Drop RP ? no drop RP adalah item dimana rank poin kita tidak akan berkurang meskipun kita mati di awal match atau di urutan terakhir dan biasanya item ini hanya berlaku untuk beberapa match saja. Apa itu Double RP Free Fire ? Double RP adalah nilai tambahan atau double Rank Poin ketika kita berhasil mendapatkan peringkat di 10 besar atau lainnya tergantung dari mode mana yang kita mainkan karena masing-masig mode berbeda misal duo mode rank membutuhkan top 20 besar untuk plus, squad mode membutuhkan 10 besar untuk plus dengan adanya item Double RP plus kalian bisa bertambah 2 kali lipat.

Nah yang akan kita bahas disini bagaimana sih cara setting loadout dari kedua item ini, yaitu Rank No Drop dan Double RP. Yu kita langsung ke langkah-langkahnya :

Langkah Setting Loadout Item Rank No Drop dan Double RP Free Fire

1. Silahkan kalian masuk ke mode Free Fire, kemudian pilih logo rank lihat tanda panah merah pada gambar di bawah ini

Cara Setting Loadout Item No Drop RP dan Double RP Free Fire

2. Setelah kalian masuk, akan ada tab leaderboard dan lodaout item pilih tanda plus di bawah untuk menambahkan item tertentu lihat gambar di bawah ini

Cara Setting Loadout Item No Drop RP dan Double RP Free Fire

3. Tambahkan item sesuai kebutuhan jika ingin memakai Duble Rp dan Rank No drop juga tidak apa-apa malah lebih bagus karena otomatis akun kita bakal plus-plus

Cara Setting Loadout Item No Drop RP dan Double RP Free Fire

4. Selesai silahkan mainkan match tanpa takut minus, tapi bagusnya tetap bermain seperti biasa masuk top 10 agar plusnya lebih besar.

Untuk kalian yang masih bingung atau jika melalui tulisan kalian kurang paham tenang kta sudah buat video juga sih singkat pada dan jelas agar kalian bisa memahami dengan lanacr. Lihat video di bawah ini ya.

Cara Setting Loadout FF Rank No drop Dan Double RP Rank Mode


Nah ok kan, jadi kalian tidak perlu masuk inventory terus use item dengan cara ini lebih mudah karena kita bisa tahu item mana yang akan di on kan atau di offkan. Jika kalian ada pertanyaan atau pendapat lain tentang FF silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF atau lainnya. Dukung kita juga di live stream FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends