Cara Mendapatkan War Token Ammo Box dan Peace Emblem Event Pahlawan Booyah FF - RETUWIT

Jumat, 01 November 2019

Cara Mendapatkan War Token Ammo Box dan Peace Emblem Event Pahlawan Booyah FF

Cara Mendapatkan War Token Ammo Box dan Peace Emblem Event Pahlawan Booyah FF, cukup mudah kok kita bisa mendapatkan kedua token itu di dalam match. Tapi apakah token ini bakal ada dalam lootan atau token ini tersimpan dalam sebuah item mirip Kue Anniversary atau Token Buah kelapa kemarin. Tenang kita bakal bahas masalah ini agar kalian bisa cepat mendapaatkan token tanpa ada masalah sekaligus banyak. Nah war token ini hanya berlaku di event pahlawan booyah free fire, untuk menyambut tanggal 10 November pahlawan Indonesia, dan sepertinya event ini hanya berlaku di Regional Indonesia makanya tidak terlalu ribet juga untuk mendapatkan tokennya. Event Periode dari War token ini mulai tanggal 1 November 2019 sampai dengan 13 November 2019, Yu kita bahas langsung :

Cara Mendapatkan War Token Ammo Box dan Peace Emblem Event Pahlawan Booyah FF


Cara Mendapatkan War Token Ammo Box dan Peace Emblem Event Pahlawan Booyah

1. Token Ammo Box

Token Ammor box bisa kita dapatkan setelah match mulai tanggal 1 sampai dengan 13 November random, jadi token ini otomatis bakal ada asal kita selesaikan match jangan eliminasi ya agar token bisa masuk ke akun kita.

2. Token Peace Emblem

Emblem Perdamaian bisa kita dapatkan setelah match tapi karena token ini spesial jadi hanya ada di tanggal 10 November 2019. Tanggal 10 merupakan peak day atau puncak acara dari event hari pahlawan booyah free fire.

War token Ammo Box dan Peace emblem di dapatkan di akhir match jangan sampai kalian eliminasi ya. Karena akumulasi token bisa jadi tidak kita dapatkan

Cara Mendapatkan War Token Ammo Box dan Peace Emblem Event Pahlawan Booyah FF


Ok, sudah tidak pusing lagi kan dengan cara mendapatkan war token ini, selanjutnya beberapa hadiah yang bisa kita dapatkan di event booyah pahlawan ini adalah sebagai berikut :

Cara Mendapatkan War Token Ammo Box dan Peace Emblem Event Pahlawan Booyah FF

Beberapa hadiah permanen yang mesti kita buru adalah skin AK gratis Bumblebee dan skin Mp 5 Gratis Bumblebee. Di urutan ke tiga ada emote dance baby shark gratis lumayan kan smuanya free buat kalian. Jadi tunggu apa lagi cukup kumupulkan token war sebanyak-banyaknya agar saat rilis token emblem peace kita tidak kerepotan mencari token armor box lagi.

Lihat Video Singkat Via Stream saat mendaptkan Token Ammo Box



Pokonya cara mendapatkan war token ini yaitu token armor box dan peace emblem hanya bisa kita dapatkan setelah meatch dengan catatan kalian jangan eliminasi tunggu sampah match selesai. Tontonlah permainan team kalian jika bermain di mode squad atau jika ingin solo juga tidak apa-apa itu lebih baik karena war token auto bakal cepat dapat.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

2 komentar