Cara Mendapatkan Token Water Drop dan Boat Token Event Ghost Pirate Free Fire - RETUWIT

Senin, 25 November 2019

Cara Mendapatkan Token Water Drop dan Boat Token Event Ghost Pirate Free Fire

Kali ini kita kedatangan event terbaru yaitu Ghost Pirate, karena masuk ke tema laut dan air makanya untuk event ini kita di wjibkan untuk berburu token. Token kali ini memiliki nama Water Drop Token dan Boat token, sama seperti sebelumnya fungsi dari token ini untuk exchange ke beberapa hadiah permanen dan tentunya gratis. So, kita langsung ke TKP bagaimana sih cara mendapatkan kedua token ini ?

Update : Cara Mendapatkan Boat Token Peak Day Event Ghost Pirate FF

Cara Mendapatkan Token Water Drop dan Boat Token FF

1. Token Water Drop Ghost Pirate

Token ini bisa kalian dapatkan saat selesai match, jadi token ini tidak ada dalam in-game, baik di lootan rumah-rumah atau dalam sebuah benda yang harus kita pecahkan. Token water drop bakalan kita dapatkan setelah match mungkin bisa juga random seperti token terdahulu.

Cara Mendapatkan Token Water Drop dan Boat Token Event Ghost Pirate Free Fire

2. Token Boat Ghost Pirate

Token boat bisa kalian dapatkan di peak day atau puncak acara dari Event Ghost Pirate, karena masih belum ada notif atau clue untuk mendapatkannya. Token ini bisa kita dapatkan kemungkinan di selesai match, atau ada item lootan rumah-rumah. Yangjelas pasti ada di peak event ghost pirate.

Cara Mendapatkan Token Water Drop dan Boat Token Event Ghost Pirate Free Fire

Ok, ya jika kalian masih bingung nanti kita share video via youtube, nah untuk jelasnya cara mendaptkan token ini water ini adalah sebagai berikut :

1. Main di mode apa saja
2. Selesaikan Match
3. Mungkin Token bakal dibagikan secara random
4. Tidak harus selalu booyah

Sedangkan untuk hadiah dari token ini cukup keren loh ya ada skin Mp40 permanen serta tas badut permanen untuk kalian yang belum punya ini kesempatan emas loh ya, untuk tambahan kita sertakan list hadiah dan berpa unit token water drop atau boat yang dibutuhkan untuk satu hadiah :

Video Cara Mendapatkan Token Water Drop Ghost Pirate



List Hadiah Event Ghost Pirate FF

Cara Mendapatkan Token Water Drop dan Boat Token Event Ghost Pirate Free Fire

Jika kalian da pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar event FF atau game lainnya jangan lupa dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends