Cara Mendapatkan Token Cold Steel Silver dan Gold Event World Series Free Fire - RETUWIT

Senin, 11 November 2019

Cara Mendapatkan Token Cold Steel Silver dan Gold Event World Series Free Fire

Akhirnya muncul juga event terbaru dari tunamen Free Fire World Series 2019, beberapa event ini cukup mudah kok ada versi misi login, pre-registered, misi khusus tim Dranix Esport dan tentu saja ada misi token plus tukar hadiah. Di bawah kita bakal jelaskan cera singkat untuk misi lainnya tapi kita fokus dulu kebagian Token dan exchange rewardnya. Nah di event FFWS ini kita membutuhkan 2 jenis token yaitu token cold steel wilver dan token cold steel gold.

Update : Cara Mendapatkan Token Silver Gold dan Bronze FFWS buruan Kumpulin ya

Cara Mendapatkan Token Cold Steel Silver dan Cold Steel Gold

1. Token Cold Steel Silver

Token ini bisa kalian dapatkan melalui in-game atau lootan di rumah biasa, catat ya Token Cold Steel bisa kita dapatkan di lootan biasa bukan saat selesai match. Dan hanya tersedia 1 unit saja karena kita tidak menghancurkan item apapun.

2. Token Cold Steel Gold

Token cold steel gold sama bisa kita dapatkan melalui in-game yaitu lootan rumah-rumah biasa tapi tanggal untuk token ini biasanya berada di peak day event World Series sekitar tanggal 17 November 2019. Untuk token gold kita sudah update di artikel sebelumnya sekaligus tambahan bronze token baca lengkap update 3 token ffws.

Lihat gambar di bawah ini, token Cold Steel Silver Lootan rumah-rumah

Cara Mendapatkan Token Cold Steel Silver dan Gold Event World Series Free Fire

Selain item, terus hhadiahnya apa sih untuk token ini grandprize atau hadiah hiburannya apa aja ? kita bahas di bawah karena setelah kita dapat token banyak sudah seharunya item tersebut kita exchange ke hadiah paling keren yang wajib kita buru.

Video Lengkap Token Cold Steel Silver dan Gold FFWS Event



Daftar hadiah Token cold Steel Silver dan Gold Event FFWS 2019

Grandprize dari event ini ialah The Warior Spirit ? item ini model apa yah apakah tas atau skateboard tapi jika kita perhatikan mungkin saja tas yang memiliki model seperti pesawat luar angkasa. Jika ada info lebih lanjut kita bakal update kok tentang grandprize ini untuk hadiah lainnya skin parasut, banner dan giveaway starting island ff cup billboard.

Cara Mendapatkan Token Cold Steel Silver dan Gold Event World Series Free Fire

Ok ya event ini tidak ada yang susah kok, event lainnya seperti dranix, dan misi register tidak ada yang mesti kita buru hanya bermain dengan traveller atau berjalan sejauh berapa km saja. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya.


FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends