Cara Mendapatkan Spesial Air Drop 3000 di Bulan November 2019 - RETUWIT

Rabu, 13 November 2019

Cara Mendapatkan Spesial Air Drop 3000 di Bulan November 2019

Karena bulan ini merupakan akhir dari 2019, kita coba test apakah spesial air drop masih berlaku atau tidak ? untuk pengetesan kita menggunakan akun lama yang jarang login kurang lebih satu bulan, ini bagus agar kesempatan mendapatkan air drop semakin besar. Buat kalian yang mencoba atau ingin mendapatkan spesial air drop seperti ini bagusnya akun kalian jangan dimainakn untuk beberapa waktu buka ketika ada event jangka waktu satu bulan lah ya. Yu kita lihat penampakan terbaru dari spesial air drop 3000 ini.

Spesial Air drop 3000 paket Shotgun api

Cara Mendapatkan Spesial Air Drop 3000 di Bulan November 2019

Harga asli dari spesial air drop ini adalah 229.000 Ribu, dengan paket skin shotgun api, AK Flaming Dragon, Scar Hijau dan Famas wibu semuanya merupakan loot crate yang berisi 5 unit. Dan tentu saja ada tambahan diamond sebesar x299 aatu jika masuk ke akun kita sama dengan 300 diamond. So, untuk kalian yang bingung kita coba beli spesial air drop 3000 ini :

1. Kita pilih dan langsung klik ikon 3000 di bawah otomatis langsung masuk ke tab pembayaran google play card

Cara Mendapatkan Spesial Air Drop 3000 di Bulan November 2019

2. Nama dari spesial air drop ini masuk dalam event Spooky Night atau lengkapnya Special Air Drop 170

Cara Mendapatkan Spesial Air Drop 3000 di Bulan November 2019

3. Konfirmasi pembayaran, melalui akun google play kita, cukup mudah kok asal google play kita ada saldonya simpan saja 5000 untuk berjaga-jaga saat spesial air drop muncul.

Kita bakal berikan tips singkat untuk bulan ini, karena spesial air drop cukup langka dan tidak semua player bisa mendapatkannya. Seperti dulu, spesial air drop ini bakal muncul di semua akun tapi untuk haraga termurah lebih dominan ke akun yang sudah lama tidak di loginkan. Jika kalian menggunakan akun yang sering login murahnya ada di 33.000 atau 100K ke atas dan itupun sering muncul perhari.

Tips Cara mendapatkan spesial air drop 3000

1. Bermain di mode ranked kill sebanyak mungkin
2. Gunakan akun lama yang jarang dimainkan
3. Pastikan akun tersebut memiliki misi returning user
4. Hoki is real

Ok ya, gak ada trik khusus sih cuman 4 poin diatas yang biasa kita test uuntuk mengejar spesial air drop di tiap bulannya lumayan lah ya. Jika ada event atau diskon murah banget kita bisa langsung beli dan jajal. Aslinya bisa memotong pengeluaran diamond yang cukup mahal bagi mimin sih ya, jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita untuk mendapatkn informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends