Cara Mendapatkan Skin M60 Permanen Event Crimson Red Free Fire - RETUWIT

Jumat, 22 November 2019

Cara Mendapatkan Skin M60 Permanen Event Crimson Red Free Fire

Kita kedatangan event baru lagi yaitu event skin senjata permanen, nah untuk kali ini FF menghadirkan skin M60 Crimson red dengan penambahan di range +1 dan Fire Rate +2 sedangkan untuk reload speed di kurangi 1 bar. Ngomongin masalah event terbaru ini pastinya setiap event menghadirkan lucky spin, sama seperti event terdahulu semakin banyak membuka kartu maka akan semakin mahal pula harga diamond-nya. Yu kita lihat penampakan dari event terbaru ini :

Event Crimson Red M60 web Event Bullseye

Cara Mendapatkan Skin M60 Permanen Event Crimson Red Free Fire

Nah seperti yang kalian lihat di dalam lingkaran tersebut ada 9 buah hadiah salah satunya grandprize event yaitu crimson red skin M60. Harga buka lingkaran pertama adalah 19 diamond kemudian di pembukaan kedua harganya bertambah menjadi 49 diamond. Makin kesana maka akan semakin mahal, Dan ternyata event ini bukan cuman skin M60, kalian bisa juga menukar hadiah utama ke skin lain yaitu Spas12 Arctic Blue.

Skin Senjata Spas12 Arctic Blue Event Crimson Red

Cara Mendapatkan Skin M60 Permanen Event Crimson Red Free Fire

Untuk Spas12 ini rate Of fire bertambah 2 bar kemudian reload speed dikurangi 1 bar. Lumayan kan ? tapi untuk mendapatkan kedua hadiah tersebut kita butuh membuka lingkaran sampai 9, atau jika hoki mungkin pas pembukaan kedua atau ketiga juga bisa. Untuk detail event Bullseye Crimson Red adalah sebagai berikut :

1. Periode event 22 November sampai dengan 28 November 2019
2. Setiap Box hanya bisa dihancurkan sekali
3. Hadiah yang di dapatkan akan langsung masuk ke Vault/Collection/Loadout

Menurut kalian apakah event ini keren dengan adanya skin terbaru yang cukup bagus dan permanen. Balik lagi keselera mungkin ya, apakah kalian user dari M60 atau senjata Ar lainnya. Eh btw senjata M60 ini bukan Ar loh ya tapi MLG (Light Machine Gun) dimana model brust senjata ini cukup tinggi plus memiliki jumlah peluru yang banyak pula.

So, jika kalian ada pertanyaan tentang event ini silahkan tulis di kolom komentar FYI event ini beralamat di http://ingame.event3.sea.freefiremobile.com/ tapi hanya bisa di buka melalui web event ya. Silahkan cek ke tab news dan pilih event crimson red, tinggal kunjungi atau go to saja. Jangan lupa follow dan like sosial media kita di bawah ini agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends