Cara Mendapatkan Skin Evolution Skull Hunter 300% Odds Free Fire - RETUWIT

Kamis, 21 November 2019

Cara Mendapatkan Skin Evolution Skull Hunter 300% Odds Free Fire

Skin evolution skull hunter bundle merupakan skin karakter yang bisa berubah bentuk di arena pertempuran atau di match ya. Btw agak robot juga ya tapi its okay lah ya, karena skin ini dibuat dengan model bisa berubah mungkin saat kill, atau armor habis ada 3 jenis perubahan yang akan terjadi. Nah karena event skin paling langka ini akan hadir tanggal 22 November 2019, tepatnya di  event Skin Evolution bundle Skull Hunter atau Legendary Royale, yang mana Okami Royale di update nanti bakal di ganti dengan event skull hunter ini, yukita lihat dan bahas lebih lanjut tentang legendary royale ini :



Legendary Royale Adalah

Sebuah gacha atau spinan yang memiliki hadiah grandrpize bundle Skull Hunter atau bundle yang bisa berubah-rubah di match.



Cara Bermain Legendary Royale

Terdapat 2 pilihan saat spin atau gacha yaitu low odds dengan 80 diamond kemudian high odds dengan 320 diamond per-open chest. Agar bisa mendapatkan bundle evolution ini jumlah oddsnya harus di angka 300% baru grandprize bisa di beli dengan 320 diamond High Odds (lebih besar kesempatan grandprizenya).


High Odds agar dapat Grandrpize Skull Hunter

Nah untuk mendapatkan skin karakter skull hunter ini odds kalian wajib di 300%, mungkin ini ke masalah hoki juga. Karena sebagian event FF yang berhubungan dengan lukcy royale pasti ada yang berhubungan dengan spin dan lucky.


Seperti yang kalian lihat di atas, kerika odds mencapai 300% ada tanda panah di atasnya dengan logo rare item atau kuning. Apakah jika kita membukanya dengan 80 diamond bisa juga mendapatkan bundle evolution ini ? tapi agar lebih pasti baiknya buka dengan 320 diamond saja agar kesempatan grandprize lebih besar. 300% merupakan kunci utama agar bundle bisa di dapatkan selain skin ini ada juga magic cube dan hadiah lainnya tapi itu hanya hiburan magic cube bisa jadi merupakan hadiah utama kedua ya.

Jika sudah resmi rilis nanti kita bakal coba juga, jika kullgar menggunakan unlimited diamond nah apa yang terjadi jika kita menggunakan 300 diamond apakah kesempatan untuk mendpaatkan bundle ini besar atau tidak ? atau butuh berapa diamond sih ? btw kita bakal gunakan akun yang jarang login ya agar lebih mantap nilai hokinya.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

Source Image : YT Kulgar

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends