Cara Mendapatkan Diskon Diamond Murah Event Subcription Free Fire November 2019 - RETUWIT

Minggu, 03 November 2019

Cara Mendapatkan Diskon Diamond Murah Event Subcription Free Fire November 2019

Ada fitur terbaru di event subcription diamond, mungkin ini bisa jadi solusi untuk kalian yang pengen mendapatkan diamond secara murah. Event ini terdiri dari banyak kategori mulai dari weekly membership, Mega Royale, Special Royale, Element Weapon dan Rampage Weapon. Diskon ini tidak tersedia dalam spesial air drop jika dulu untuk mendapatkan diskon 15 ribu rupiah kita harus menunggu turunnya spesial air drop kali ini free fire membuat sebuah event mingguan yang akan membuat harga diamond jauh lebih murah dari top up biasa, yu kita bahas lebh detail tentang event subcription ini :

Event Weekly Subcription Free Fire Diskon Diamond

1. Weekly Membership

Memang untuk model weekly sudah kita temukan di free fire membership, tapi untuk kali ini ada bonus tambahan yaitu 100 diamond bagi player yang baru saja mengaktifkan membership ini. Total diamond yang bisa kita dapatkan adalah 420 diamond (login 7 day x 60/hari) ditambah seratus diamond total 520 diamond. Sudah lebih dari cukup untuk upgrade elite pass kan, harganya sendiri di 33.000 rekomen menggunakan Google play Card karena lebih hemat.

Cara Mendapatkan Diskon Diamond Murah Event Subcription Free Fire November 2019

2. Mega Royale

Bernama Royale karena di event ini semua paket pasti berhubungan dengan Voucer Royale baik itu Diamond Royale, Incubator Royale ataupun Weapon Royale. Tapi memang agak mahal sij untuk Mega Royale ini kita bisa mendapat 6 unit tiket royale dengan membayar sekitar 72.000 Rupiah sekaligus mendapatkan 100 Diamond jika mengaktifkan pertama kali.

Cara Mendapatkan Diskon Diamond Murah Event Subcription Free Fire November 2019

3. Special Royale

Versi hemat dari Mega Royale karena, di event ini jumlah unit Voucer Royale dikurangi masing-maisng menjadi 2 unit untuk setiap paketnya. Tentunya hargapun akan berkurang untuk Spesial Royale ini di bandrol dengan harga 31.000 Rupiah plus bonus 100 Diamond untuk player yang baru pertama kali mengaktifkannya.

Cara Mendapatkan Diskon Diamond Murah Event Subcription Free Fire November 2019

4. Element Weapon

Untuk versi event ini, kita mendapat skin senjata gratis dengan catatan hanya dipinjamkan yaps untuk element Weapon skin senjata hanya berlaku sementara sesuai durasi yaitu 7 hari. Senjata kok rental ? Kurang mantap juga kan, tapi di versi ini kita juga bisa mendapat bonus 100 diamond untuk player yang pertama kali mengaktifkan membership ini. Total 200 Diamond plus bonus ditambah 4 jenis skin senjata rental ? harga untuk paket ini di kisaran 46.000 dan berlaku 7day.

Cara Mendapatkan Diskon Diamond Murah Event Subcription Free Fire November 2019

5. Rampage Weapon

Masih sama dengan model Element Weapon, tapi di Rampage semua versi senjata yang di paketkan adalah versi Rampage ya, skin senjata yang dulu pernah rilis berbarengan dengan kemunculan Rampage Mode. Masih sama 200 Diamond Total plus bonus terus 4 jenis senjata rental durasi 7day.

Cara Mendapatkan Diskon Diamond Murah Event Subcription Free Fire November 2019

6. New Year Weapon

Nah untuk versi ini agak murah nih ya, jadi kita bisa mendapatkan skin Mp 40 Rental 7 hari ditambah bonus 75 Diamond ditambah bonus pengaktifan pertama kali. Total diamond yang kita dapatkan adalah 175 Diamond plus Mp 40 Skin durasi 7 hari dibanderol dengan harga 15.0000 rupiah saja ini lumayan masih enak untuk kita review ya.

Cara Mendapatkan Diskon Diamond Murah Event Subcription Free Fire November 2019

Lumayan bukan diskon diamond mingguan ini apakah masih mahal atau emang terlalu mahal ? silahkan tulis pendapat kalian di bawah ini. Dari berbagi penawaran dalam diskon diamond mingguan ini kita ambil yang cukup bagus dan ideal dari segi harga plus keuntungan yang akan kita dapatakan. Dari 7 paket diatas yang worth it kalian beli adalah ? Weekly Membership 7 day dengan harga 33.000 Rupiah dengan diamond 420 atau 520 plus bonus kita bisa save untuk pembelian ELite pass bulan depan atau depannya lagi. Untuk versi selain Weekly Memebership mungkin voucer Royale tapi agak mahal juga 72K dan yang murah 15K.

Untuk kalian yang pengen cek diskonan ini silahkan ikuti langkah berikut :

1. Buka Akun FF kalian
2. Klik tanda diamond diatas
3. Scrool kebawah dan pilih tab Subcription

Yaps, meski diskon mingguan Weekly Membership tetap paling jura di posisi pertama tetap Spesial air drop 3000 paling murah dan langka di antara diskon ff yang berlaku secara berkala sampai saat ini. Jika kalian ada pertannyaan silahkan tulis di bawah ya atau pengen tips biar murah tapi agak sultan kita bakal share deh ya. Jangan lupa follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF atau yang lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

2 komentar

  1. gak guna gan kaya bgtu mah.. mendingan sekalian jual aja s3njata permanen dng harga 999 diamond seperti ff brazil atau thailan

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha betul sangat, nah bagus feedback ke ffnya dong biar di lihat

      Hapus