Cara Membuka Event Faded Wheel Battle Angel Error Blank Free Fire - RETUWIT

Senin, 04 November 2019

Cara Membuka Event Faded Wheel Battle Angel Error Blank Free Fire

Kadang Event Free Fire mengalami blank hitam atau putih, nah jika kalian mendapati masalah ini tenang kita bakal berikan tutorial agar event Faded Wheel Terbaru bisa di buka dengan lancar. Masalah ini kita temukan di beberapa device dengan system 2GB ram atau di bawah-nya dari beberapa event terdaulu memang untuk membuka via web in-game agak sedikit lag atau event hanya terbuka sebagian, so untuk itu ikuti langkah berikut ini agar event faded wheel terbaru dengan grandprize bundle Battle Angle bisa di buka di device low end :

Cara Membuka Event Faded Wheel Battle Angel Melalui Broswer HP

1. Silahkan kalian buka event seperti biasa bisa cek tab news scrool kebawah dan cari menu Faded wheel

Cara Membuka Event Faded Wheel Battle Angel Error Blank Putih Free Fire

2. Setelah event terbuka, kebetulan di device yang kita gunakan blank hitam terus kalian pilih tanda berbagi di pojok kanan atas lihat gambar di bawah ini.

Cara Membuka Event Faded Wheel Battle Angel Error Blank Putih Free Fire

3. Jika ada pilihan Buka Broswer rekomen gunakan broswer Chrome ya lebih bagus dan beberapa event terbukti bisa di buka dengan lancar. Lihat gambar di bawah ini Faded merupakan event yang memerlukan akses token, dan hanya bisa di buka dengan lancar melalui broswer hp

Cara Membuka Event Faded Wheel Battle Angel Error Blank Putih Free Fire


4. Buka dan Nyalakan Auto Rotate ON di hp kalian, terus arahkan hp ke arah horizontal agar event bisa di buka dengan lancar

Cara Membuka Event Faded Wheel Battle Angel Error Blank Putih Free Fire

5. Event Faded Wheel bisa di buka dengan lancar contoh kasus disini menggunakan hp ram 2gb, tidak ada tombol spin dan tidak ada list hadiah hanya blank background skin bundle battle angel saja. Setelah menggunakan cara diatas web event lancar dibuka dan kita bisa mengikuti event battle angel terbaru.

Cara Membuka Event Faded Wheel Battle Angel Error Blank Putih Free Fire

Salah satu cara agar event Free Fire bisa di buka tanpa mengandalkan web in-game FF itu sendiri, dari beberapa event yang sudah lalu ada tipe web event yang memang benar-benar di khususkan untuk in-game web yang artinya tidak bisa di buka melalui broswer HP Chrome ataupun Desktop untuk faded wheel november ini bagusnya masih work.

Url Event Faded Wheel Battle Angel di https://fadedwheel.ff.garena.co.id  kita juga sudah test url dari event ini di buka melalui broswer hp, malah ada notifikasi jaringan erro lihat gambar di bawah ini, url event faded wheel saat di buka melalui broswer PC.

Cara Membuka Event Faded Wheel Battle Angel Error Blank Putih Free Fire

Ok, cukup mudah bukan jadi wajib menggunakan broswer hp agartidak ada error dalam membukanya terus event ini kaya gimana sih ? kita bakal bahas secara singkat saja dan tentu kalian juga sudah baca di web event in game.

Event Faded Wheel Battle Angel Free Fire

Event ini mrupakan event yang dimana kita harus mengeliminasi 2 item yang tidak kita inginkan, agar grandprize Bundle skin battle angel bisa kita dapatkan. Nah biasanya event ini awal memiliki harga spinan yang murah mungkin 40 atau 16 diamond nantinya jika di spinan ke 3 4 atau seterusnya nilainya bakal bertambah.

Detail Event Faded Wheel Battle Angel 

1. Event dimulai tanggal 4 November sampai dengan 10 November 2019
2. Pilih 2 Item yang akan dihilangkan dari sepuluh list hadiah
3. Ada hadiah milestone pada spinan ke 3, 5 dan 8 spin
4. Tidak bisa mendapatkan hadiah sama pada tiap spin


Ok, jika kalian masih error atau event faded wheel ini susah untuk dibuka silahkan komen di bawah ya, nah untuk informasi sebelum test membukanya pastikan jaringan stabil karena event seperti ini butuh speed juga saat loading web event agar semua fitur terbuka dengan sempurna. Jangan lupa komen dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends