Cara Membuka Event Elite Kopassus Spesial Hari Pahlawan Free Fire - RETUWIT

Jumat, 08 November 2019

Cara Membuka Event Elite Kopassus Spesial Hari Pahlawan Free Fire

Nah, kali ini ada 2 bundle spesial yang hadir khusus event Pahlawan Booyah bundle ini bernama Elite Kopassus sepeerti apa sih penampakan Bundle ELite Kopassus ini ? kita bakalan bahas secara menyeluruh terus di akhir artikel khusus untuk pengguna yang tidak bisa membuka event elite kopasus kita bakalan share tutorial untuk membukanya. Yu kita langsung saja :

Event Bundle ELite Kopassus Spesial Hari Pahlawan

Bundle ini hanya tersedia pada event pahlawan, tapi jika kita cek bundle ini dulu pernah juga rilis pada event merdeka ya. Benar gak ? tapi its okay karena untuk kali ini spesial ada 2 bundle couple Elite Kopassus. Untuk detail dari Bundle couple ini adalah :

Elite General Untuk Karakter Laki-laki dan Bundle Perempuan Elite Captain

Cara Membuka Event Elite Kopassus Spesial Hari Pahlawan Free Fire

Nah kita balik bahas ke event bundle elite kopassus, jadi event ini aturan mainnya spin-menyepin syarat jika ingin mengganti model bundle-nya dengan 10 diamond. Menurut kalian bundle ini keren gak ? wajib beli sih ya jika ada diamond lebih karena spesial hari pahlawan Indonesia.

Detail Web Event Elite Kopassus Free Fire

1. Periode event 8 sampai dengan 14 November 2019
2. Terdapat 4 pilihan spin grandprize Royale Force Bundle, Spesial Ops Bundle dan diamond 9.999
3. Terdapat spin biasa dan spin spesial yang pasti spin spesial membutuhakan diamond lebih
4. Terdapat milestone 10, 20, dan 30 spin

Cara Membuka Event Elite Kopassus Spesial Hari Pahlawan Free Fire

Cara Membuka Event Elite Kopassus di Hp yang blank

Nah kali ini spesial selain detail event kita juga bakal bahas cara membuka event ini untuk hp yang punya ram 2gb, error blank atau ada masalah saat membukanya caranya cukup mudah kok ikuti langkah berikut ini :

1. Buka Event seperti biasa
2. Jika error blank putih pilih tanda berbagi sebelah kanan atas
3. Kemudian jika ada pilihan broswer pilih Chrome

Tapi, ups kita lupa event ini hanya bisa di buka melalui web in game untuk broswer tidak bisa, url dari event ini adalah https://switchgacha.ff.garena.com/  Ok, mantap kan ini untuk hp yang error wajib melalui web event karena tidak ada token. Untuk kalian yang tidak bisa coba di device lain oinjem punya sodara ya ;-).

Jika kalian ada pertanyaan atau pendapat tentang event ini silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follo dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game FF ataupun game lainnya dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends