Cara Membuka Event Diamond Kaget 39999 Diamond Free Fire Blank Hitam - RETUWIT

Jumat, 01 November 2019

Cara Membuka Event Diamond Kaget 39999 Diamond Free Fire Blank Hitam

Masih ada event lagi, yaitu Diamond Kaget Free Fire hadiah utama dari event ini sekitar 39999 diamond atau 40 Ribu diamond kurang seribu. Lumayan besar juga ya, event diamond kaget ini rilis di awal bulan November berbarengan dengan event pahlawan booyah seperti apa event diamond kaget ini, aturan main, periode event dan cara untuk mendapatkan grandprize-nya sampai cara membukanya untuk hp yang mengalami blank putih atau hitam. Semuanya bakal kita bahas di bawah ini :

Cara Membuka Event Diamond Kaget 39999 Diamond Free Fire Blank Hitam


1. Cara Membuka Event Diamond Kaget 39999 Diamond FF

Nah seperti yang kita ketahui kadang event seperti Mystery shop, Pasar diamond, dan lain sebagainya bakal mengalami semacam blank putih hal ini dikarenakan hardware atau hp yang kita gunakan memiliki ram yang kecil, atau bisa juga karena web event tersebut belum sempurana jadi saat di load menggunakan broswer menyebabkan blank. Untuk itu mari kita bahas cara mengatasinya :

a. Buka event Diamond Kaget bisa melalui notif homescreen atau di tab news

b. Silahkan klik kunjungi atau go to agar bisa langsung membuka event

Cara Membuka Event Diamond Kaget 39999 Diamond Free Fire Blank Hitam

c. Setelah terbuka kalian bakal menemukan Blank hitam atau putih, tergantung device yang digunakan ada juga masalah lain seperti web event hanya loading stuck di 70%, kita akali dengan klik tanda berbagi di pojok kanan atas lihat gambar di bawah ini.

Cara Membuka Event Diamond Kaget 39999 Diamond Free Fire Blank Hitam

d. Pilih Broswer Chrome agar tidak terjadi error, kemudian tunggu sampai loading web event berjalan sempurna

Cara Membuka Event Diamond Kaget 39999 Diamond Free Fire Blank Hitam

Url event Diamond Kaget ialah https://heaven.ff.garena.com/ bisa kita buka melalui broswer PC tapi karena membutuhkan token jadi hanya blank saja. Nah event ini untuk global karena memiliki alamat di heaven.ff.garena.com. Dan masih bisa di akses melalui broswer pc hanya saja jika ada login menggunakan sosial media mungkin akan lebih baik lagi. Tapi untuk informasi event ini rasanya agak berat baik saat di buka melalui web in-game, broswer hp dan juga broswer PC.

2. Detail Event Diamond Kaget 

a. Event dimulai pada tanggal 1 November sampai dengan 7 November 2019

b. Harga spinan diamond yang tersedia antara lain :

  • 20 Diamond 1 Spin
  • 180 Diamond 10 Spin
  • 30 Diamond 1 Spin Spesial
  • 270 Diamond 10 Spin Spesial
c. Jika Mendapatkan Jackpot Makan Nominal diamond yang ada dalam Jackpot akan terkirim ke akun kalian, jika orang lain mendapatkannya nilai diamond akan tereset.

d. Hadiah Milestone 20 Spin, 40 Spin dan 80 Spin

e. Jackpot mulai dari 0 sampai dengan 39999 diamond

3. List Hadiah Event Diamond Kaget

Hadiah utama Jackpot diamond kemudian hadiah di urutan kedua yang masih ok ialah bundle Annhiliator. Tapi btw kenapa bundle ini selalu jadi hadiah utama ya untuk event-event diamond kaya gini. Nah untuk hadiah hiburan masih sama kok Loot Crate Weapon, Loot Crate pet dan lain sebagainya.

Cara Membuka Event Diamond Kaget 39999 Diamond Free Fire Blank Hitam

Ok, event diamond kaget ini lumayan jika kita menang jackpot tapi gak lumayan jika kita hanya mendapat hadiah hiburan. Selalu gunakan diamond dengan bijak bagusnya kalian bisa mendapatkan diamond dari spesial air drop yang 3000 rupiah kemudian ikut event diamond kaget ini jika hoki dapat jackpot dan untungnya berkali-kali tapi hoki level maks sangat menentukan.

Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di bawah ya atau masih mengalami error tulis hp apa yang diguunakan kemudian errornya kaya gimana biar kita bisa test agar lancar mebuka event ini. Jangan lupa dukung live stream kita ya di FB atau YT karena bakal lebih keren nantinya bisa live caht dong ya.


FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends