Cara Daftar Advance Server Free Fire Periode November 2019 - RETUWIT

Sabtu, 23 November 2019

Cara Daftar Advance Server Free Fire Periode November 2019

Karena hari ini merupakan tanggal pendaftaran advance server, so kita bakalan bahas secara jelas bagaimana sih cara daftarnya. Meskipun untuk akun yang terpilih masih samar ya antara dapat inbok in-game atau tidak. Sama seperti sebelumnya Advance server kali ini membutuhkan undangan dari pihak FF sendiri melalui ingame. Yang nantinya setelah kita terpilih bakal di berikan link download untuk apk advance server. Langkah daftar dan download untuk Advnace server adalah sebagi berikut :

Cara Daftar Advance Server Free Fire Periode November 2019


Cara Daftar akun Advance server terbaru November 2019

1. Silahkan kunjungi tab news untuk event daftar Advance server terbaru masuk ke news kemudian cek advance silahkan kunjungi/go to. Atau jika kalian daftar langsung melalui broswer hp langsung ke situs official advance server di https://advance.ff.garena.com/ 

2. Silahkan kalian login daftar akun Advance server menggunakan FB login (fb yang tebind dengan akun ff yang biasa di gunakan)

3. Silahkan tunggu periode akun terpilihnya, cukup mudah kok yang lamanya itu masa filter untuk akun terpilih jika lolos bakal ada inbok khusus acc atau tidaknya.

Setelah berhasil daftar dan login dengan FB yang terbind dengan akun FF tinggal tunggu konfirmasi nanti, jika tidak terpilih tidak inbok di akun kita. Langkah selanjutnya jika kalian terpilih tinggal download dan instal apk advance server langsung di website officialnya.

Cara Daftar Advance Server Free Fire Periode November 2019


Cara Download dan Instal Advance serve terbaru November 2019

1. Kunjungi situs official Advance server https://advance.ff.garena.com/ 

2. Login dengan FB yang telah terdaftar atau terpilih

3. Klik APK Download

4. Instal dan Enjoy the game Advance server Free Fire Terbaru

Note : Periode pendaftaran dimulai dari tanggal 23 - 27 November 2019 saja ya Survivors! Daftar linknya di: advance.ff.garena.com

Ada 2 fase masih sama sepereti yang dulu, fase daftar dan fase download dimana bakal memerlukan 1 minggu atau bisa juga lebih. Semoga akun kalian bisa terpilih ya agar bisa menikmati update terbaru dari map, item dan juga pembaharuan lainnya. Jika kalian ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informais terbaru seputar advance server ataupun info event lainnya.

Update : Advance Server FF sudah ok dan kita bakal berikan Tutorial cara daftar FF Advance server melalui broswer PC ya. Cukup mudah kok  sekejap sudha masuk waitlist lihat video di bawah ini ya



Dukung live stream kita di YT atau FB agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends