Cara Bermain Event Pick N Win FFWS World Series Free Fire 2019 - RETUWIT

Selasa, 12 November 2019

Cara Bermain Event Pick N Win FFWS World Series Free Fire 2019

Selain ada misi play time, login, dan Token cold Steel di FFWS ini kita juga bakal bisa mendapatkan bundle gratis, terus gimana cara mendapatkan bundle gratis ini ? bundle ini merupakan grandprize dari event pic n win yang berada dalam menu web in-game FFWS, ingat bukan di tab event pic n win ini adanya di dalam web FFWS ya. Untuk kalian yang masih bingung kita bakal share bagaimana sih bermain di event pick n win ini.

Cara Bermain Event Pick N Win FFWS FF

Kita di haruskan untuk memilih tim mana yang akan menang mulai dari fase group, sampai penyisihan. Sama seperti dulu saat FFWC setiap tebakan yang tepat akan mendapatkan poin tertentu tapi di pick n win akan mendapatkan token dan tiket (token untuk exchange hadiah) dan tiket untuk memilih tim mana yang akan win, wajib untuk login harian masuk ke webnya ya.

Cara Bermain Event Pic N Win FFWS World Series Free Fire 2019

List Hadiah Event Pick N Win

1. Bundle Edge Of Glory
2. Pet Gratis
3. Emote Gratis Battle Of Flag

Aturan Main Pick N win FF

Wajib menggunakan Tiket, tiket di dapatkan saat login ke website ya dan klaim untuk aturan main dari Pick n win ini adalah sebagai berikut :

1. Setiap Ronde Maksimal 5 Pilihan
2. Pilihan Tepat akan mendapatkan Banyak Token
3. Total Ronde yang bisa di pilih adalah 8 Ronde
4. Prediksi pemilihan akan di tutup saat ronde akan di mulai

Untuk final dari World Series ini tanggal 16 November 2019 ini merupakan puncak acara atau peak day dari FFWS ya, selain token nantinya bakal ada lagi event lain mungkin event stream dengan kode redem bisa juga jadi tunggu apa lagi cek ke web in-game pick n win jangan sampai kalian lewatkan terus jangan lupa follow dan like sosial media kita karena kita bakal berbagi info event terbaru disini ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends