Bundle Diamond Royale Terbaru November Vampirina Si Cantik Penghisap Darah - RETUWIT

Sabtu, 02 November 2019

Bundle Diamond Royale Terbaru November Vampirina Si Cantik Penghisap Darah

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya di skin diamond royale ini bakal ada update, yaps hadirnya bundle yang masih bertemakan Halloweeen. Bundle ini pernah menjadi bocoran dalam homescreen Free Fire saat patch Halloween rilis. Kemudian kita pernah bahas juga ada 3 bundle yang tidak rilis di versi Elite Pass melainkan rilis di Event, salah satunya bundle Jiangshi ini jika di region lain Bundle Diamond Royale ini bernama Lolita Jiangshi atau Lolita si Vampire Wanita. Karena beda Region dan beda Market untuk Indonesia Bundle ini dinamai dengan Vampirina si cantik pengsisap darah, yu kita bahas detail tentang bundle diamond royale terbaru ini :

Bundle Diamond Royale Terbaru Halloween November Vampirina

Bundle Diamond Royale Terbaru November Vampirina Si Cantik Penghisap Darah

Untuk kalian yang kemarin mempunyai Tiket Diamond Royale dan tidak bisa digunakan, di versi Diamond Royale Vampirina ini Vpucer sudah bisa kembali di gunakan karena versinya kembali ke default yaitu Tiket Diamond Royale. Selain menggunakan diamond kita bisa juga mendapatkan bundle ini secara gratis yaitu dengan cara :

1. Redem FF Token ke Voucer Diamond Royale sebebasnya
2. Redem Guild Token Ke Voucer Diamond Royale Batas maksimal 5 unit
3. Redem Zombie Token Ke Voucer Diamond Royale Free

Jika kalian sudah redem dan dapat banyak voucer, bagusnya pilih spinan 10 kali agar kesempatan hadiah utama Bundle Vampirina semakin dekat. Dan cara ini terbukti bisa mengurangi penggunaan diamond atau jika ingin mendapatkannya lagi kita bisa spin di akhir periode sekitar tanggal 11 atau 12 November nanti, di ahkir periode bundle ini banyak di bagikan secara gratis (1 spin 1 voucer diamond royale) tapi balik lagi ke hoki sih ya.

Desain yang memang premium dar karakter ini, dan beberapa custom yang bisa kita pisah juga nah diamond royale kali ini cukup keren kan pastinya kalian pengen juga. Karena untuk versi kemarin kan seram mirip ghost rider untuk versi sekarang agak unyu-unyu. Semoga kalian bisa spin dan dapat bundle ini dengan cepat.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya jangan lupa juga dukung live stream kita di FB dan YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends