Bocoran Bundle Terbaru Free Fire World Series Championship 2019 - RETUWIT

Selasa, 05 November 2019

Bocoran Bundle Terbaru Free Fire World Series Championship 2019

FFWS atau Free Fire World Series merupakan turnamen tingkat dunia yang mempertemukan tim terkuat dari masing-masing region. Jika di Indonesia ada perwakilan dari tim Dranix Esport yang berhasil menjadi Juara pada Indonesia Master kemarin. Nah, tapi yang mau kita bahas disini bukan tentang FFWS itu akan kita bahas di pertemuan lain. Untuk Kali ini kita menemukan sesuatu yang menarik di login tanggal 05 November 2019, apakah ini akan menjadi bundle spesial untuk FFWS atau tema dari event bakal berubah menjadi FFWS ? yu kita lihat penampakan bundle-nya :

Bocoran Bundle Terbaru Free Fire World Series Championship 2019

Bundle Couple premium, bisa jadi ini merupakan bundle spesial untuk ffws dan akan di rilis pada versi diamond atau bisa juga incubator. Lebih ke incubator sih ya karena di Incubator bundle 1 jenis tapi memiliki banyak warna. Untuk kalian yang ingin melihat bundle ini ikuti langkah berikut ini :

1. Login akun FF seperti biasa
2. Klik Setting
3. Kemudian logout

Bundle akan tersedia secara flash atau sementara, hanya menjadi bakground loading saat kita berganti akun. Menurut kalian bundle ini untuk vesi apa ? FFWS Incubator ? Spesial Diamond Royale ? kita tunggu info resmi dari pihak garena free fire. Dan sepertinya jika event ini selesai yaps, event booyah pahlawan bakal ada lagi event FFWS atau Free Fire WOrld Series 2019 moga aja ada bundle gratis permanen ya.

Cara Melihat Bocoran Bundle Terbaru FFWS Loading Screen



Jika kalian ada pendapat lain silahkan tulis di bawah ya atau kalian ingin tetap up to date info dari kita follow aja sosial media kita biar lebih dekat. Atau bisa juga tonton live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepannya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends