Bahas Karakter Terbaru Alok Karakter Ekslusif dengan 2 Skill Spesial - RETUWIT

Selasa, 05 November 2019

Bahas Karakter Terbaru Alok Karakter Ekslusif dengan 2 Skill Spesial

Tidak ada dalam Advance server tapi update free fire kali ini mirip dengan easter egg, dimana banyak rahasia dan update tersimpan dalam menu-menunya. Yaps kalian hanya perlu menggali dan lihat semua tab, shop, loading creen dan lain-lain. Mungkin kita harus peka juga ya, kali ini kita bakalan bahas tentang karakter Free Fire tebaru yaitu ALOX, yaps karakter ini bernama ALOX dengan model high tech mungkin sodaranya Mocco kali ya. Yu kita bahs detail tentang karakter terbaru ini :

Karakter Terbaru Alox Modern DJ High Tech

Bahas Karakter Terbaru Alok Karakter Ekslusif dengan 2 Skill Spesial

Alok, adalah seorang DJ terkenal saingannya Mocco kali ya, selain dia memiliki 2 skill ALok ini juga merupakan karakter yang memiliki fitur Voice Karakter. Jika kalian penggemar Apex Legends fitur seperti ini memang sudah ada malah ada level Epic, Common sampai Rare. Kita lanjut bahas ke bagian skill Alok.

Skill Alok Karakter Terbaru Free Fire

Alok di rilis dengan spesial skill yaitu 2 skill sekaligus yaitu kecepatan Movement atau lari dengan restore HP. Jadi Alok ini gabungan dari Skill Kely dan A124 mungkin ya, pokonya di skill 2-nya HP bisa di restore untuk beberapa detik. Tapi catatan nih ya skill yang ada di Alok ini bukan berefek pada dirinya sendiri melainkan ke teamnya atau ally. Skill Alok bisa menambah kecepatan dan restore hp untuk teamnya sendiri Movemment speed ally bertambah 10% kemudian Restore Hp 5 Unit dalam 5 Detik. Sepsial skill ini bakal keluar ketika alok mengaktifkan ultinya yang disebut dengan 5M Aura.

Level Skill dan Pertambahan Restore HP Alok

Masih sama, level skill karater maksimal ada di tingkat 6 kemudian berapa persen dan berapa unit hp ketika level semakin tinggi yu  kita bahas lagi.

Bahas Karakter Terbaru Alok Karakter Ekslusif dengan 2 Skill Spesial


1. Level 1 10% Movement dan Restore 5 Hp/5 detik
2. Level 2 11% Movement dan Restore 5 Hp/6 detik
3. Level 3 12% Movement dan Restore 5 Hp/7 detik
4. Level 4 13% Movement dan Restore 5 Hp/8 detik
5. Level 5 14% Movement dan Restore 5 Hp/9 detik
6. Level 6 15% Movement dan Restore 5 Hp/10 detik

Analisis Skill dan Fungsi Karakter Alok

Jadi karakter ini bakal menjadi role support mengapa ? karena tipe dari skill Alox adalah penambah kecepatan dan Restore HP bagi team. Dan ini biasanya digunakan untuk para player dengan tipe role Support, jika di depan atau para tanker khusus palyer dengan skill Andrew, Kelly atau Bisa juga ditambah Hayato. Di bagian belakang palyer yang cukup ok, adalah Alox sendiri terus skill apa yang cocok disandingkan dengan karakter ini ?

Best Kombinasi ALok Karakter : 
  • Skill Alox Support Team (Default skill)
  • Skill Mocco Pendeteksi Musuh
  • Extra Skill Paloma Penambah AR/Olivia Sebagai Medkit
Nah, ok kan asli FF mungkin sudah mengantisipasi dengan adanya Free Fire World Series yang artinya gameplay dari Free Fire itu sendiri bakal lebih berwarna. Penambahan Karakter berfungsi untuk membuat sebiah kejelasan pada sisi Role Squad Support, Tanker, Plankers, dan lain-lain untuk role squad silahkan kalian baca di Kombinasi senjata dan Role Squad FF.

Ok, kita cukupkan tentang pembahasan dari Karakter terbaru Alok ini, jika kalian ada pendapat lain silahakn tulis di bawah ya. Jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendpaat informasi terbaru seputar game FF atau game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih keren lagi kedepanya.

Tambahan Update Untuk Bocoran Bundle FF Terbaru Lihat Video Kita Ya





FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends