Bahas Detail Event Terbaru Defend Of Empire Dyroth Mobile Legends - RETUWIT

Sabtu, 23 November 2019

Bahas Detail Event Terbaru Defend Of Empire Dyroth Mobile Legends

Jadi, Event terbaru Defend Of Empire Mobile Legends kita bisa mendapatkan Skin Gratis Hero yangharganya 269 Diamond. Tahu gak sih ? ternyata event ini banyak loh, selain skin ada juga emote dyroth gratis, Avatar Dyroth Gratis, dan terkahir hero Terbaru Silvanna bakal gratis ntuk puncak acar. So mari kita bahas secara detail tentang event Defend Of Empire Dyrith ini : Selain misi klaim, ada juga misi untuk kolek item yaitu Crystal Of Light item ini nantinya bakal bisa kita excange ke hadiah keren di puncak acara terus cara mendapatkannya bagaimana ?

Bahas Detail Event Terbaru Defend Of Empire Dyroth Mobile Legends


Cara Mendapatkan Crystal Of Light Event Defend Of Emipre Mobile Legends, Catatan perharinya maksimal 3 unit dengan bermain di mode clasic/ranked. Dan event ini terbatas, untuk hadiahnya masih belum rilis ya exchange tabnya. Detail misi dari Crystal Of Light adalah sebagai berikut (misi berututan harus finish 1 misi dulu) :

Hadiah Crystal Light Event Kumpulkan dan Klaim

Hadiah Crystal Light Event Kumpulkan dan Klaim


1. Bermain di Mode Classic/Ranked 1 kali
2. Bermain Bersama Teman 2 kali Clasic/Ranked
3. Get Triple Kill 1 Kali

Bahas Detail Event Terbaru Defend Of Empire Dyroth Mobile Legends


Itu untuk misi Crystal Of Light sekarang kita lanjut ke hadiah apa aja yang bisa kita dapatkan dari keseluruhan event ini. Selain Excange item Crytsal Of Light. Harap di catat juga untuk tanggal-tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan event gratisan ini karena cukup keren. So, detailnya adalah sebagai berikut :

1. Login Tanggal 23 November 2019 Skin Dyroth Scalebore
2. Login Tanggal 30 November 2019 Dyroth Battle Emote
3. Login Tanggal 07 Desember 2019 Dyroth Exclusive Avatar Border
4. Login Tanggal 14 Desember 2019 Dapatkan Hero Baru Silvanna Card Gratis

Nah untuk hero silvanna ini entah nantinya akan di gratiskan langsung atau kita harus mendapatkan card yang ditukar dengan hero permanen. Atau trial ya ? nanti kita tunggu saja kelanjutan eventnya karena untuk saat ini klaim dulu skin gratis kemudian emote, avatar, lumayan permanen semua. Untuk kalian yang belum tahu tentang Silvanna silahkan baca di bawah ini.

Update : Analisis Skill dan Build Hero Fighter Silvanna Hero dengan Model Crush Gear

Ok ya jika ada infor terbaru bakalan kita update juga, jadi jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita di bawah ini agar tidak ketinggalan event-event mobile legends, Atau kita biasanya sih coba untuk memperjelas event agar kalian tidak ketinggalan hadiah gratis.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends