System Ranked di Call Of Duty Mobile Battleroyale dan Multiplayer Mode - RETUWIT

Rabu, 02 Oktober 2019

System Ranked di Call Of Duty Mobile Battleroyale dan Multiplayer Mode

Ok, kita bahas tentang system ranked di game Call Of Duty Mobile game ini menyuguhkan sebuah perbedaan yang unik dari game berlatar fps lainnya. Terlebih dalam sistem ranked-nya codm bakalan memiliki dua jenis mode ranked yaitu Versi Multiplayer dan Versi Battleroyale. Nah untuk kalian yang penasaran dan ingin push ke tier tertinggi sekarang ini para player lebih fokus ke mode MP (Multiplayer) sedangkan di BR (Battleroyale) masih kurang. Mungkin karena mode BR masih dalam pengembangan dan masih banyak ditemukan bot ketika kita bermain squad tapi solo. Untuk detailnya lihat gambar di bawah ini :

Ranked Mode Call Of Duty Mobile Multiplayer

Tier terendah di mode MP ini hampir sama dengan mode BR yang beda ialah dari logo ranked itu sendiri dimulai dari Rookie I sampai tier tertinggi adalah Legendari dengan perolehan poin medal di 6500+. Untuk masuk ke mode ranked mp kalian bisa pilih anatara 2 pilihan yaitu match dan ranked match pilih yang kedua. Baca Lengkap tentang sistem poin dan reward mode MP CODM di Daftar urutan Tier CODM terlengkap season 1.

System Ranked di Call Of Duty Mobile Battleroyale dan Multiplayer Mode

Ranked Mode Call Of Duty Mobile Battleroyale

Berbeda dengan mode Battleroyale Call Of Duty Mobile ini memang sudah meneymatkan sistem poin dari awal kita memulai mode BR ini. Tidak ada pilihan classic atau match biasa semuanya default sudah masuk dalam system poin. Tier tertinggi di mode ini sama yaitu legendari dengan system poin di 6500+ untuk terendah ada di tier Rookie 1. Karena kita sudah mengulasnya kalian bisa baca detail tentang poin dan reward dari Mode BR Ranked CODM ini di Daftar urutan rank CODM BR Mode.

System Ranked di Call Of Duty Mobile Battleroyale dan Multiplayer Mode

Karena adanya update dari sistem reward, karena kita masuk ke season 1 di game CODM ini, nah jangan lupa loh biasanya para player yang memulai game ini dari awal season jika nanti rame bakal memiliki nilai epic loh apalgi sudah pernah mencicipi Royale Pass di Season 1 pokonya tuh akun jadi prestisius banget. Untuk kalian yang lagi push di tier CODM baiknya mulai dari mode MP dulu, tapi untuk mode BR juga bagus karena masih belum banyak saingan saat menduduki peringkat global. Nah satu lagi untuk mode MP di season 1 ini mulai menarik dan seru karena para playernya mulai GG semua.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game CODM ataupun game lainnya. Dukung kita juga di facebook karena bakalan stream langsung disana mabar, chit chat atau apapun mari kita ramaikan.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends