Review dan Analisis Damage Shotgun Terbaru Free Fire M1887 - RETUWIT

Senin, 14 Oktober 2019

Review dan Analisis Damage Shotgun Terbaru Free Fire M1887

M1887 dalam sejarahnya merupakan jenis senjata Winchester dan juga di kenal dengan nama senapan patah. Karena saat mengisi peluru shotgun ini harus di patahkan di bagian belakangnya. Di desain oleh John Browning asal Amerika dan di produksi oleh Winchester Repeating Arms Company pada abad ke 19 dan awal abad ke 20 (id.wikipedia.org : winchester 1887). Jika kalian pemain lama PB mungkin sudah tidak asing dengan senjata ini M1887 merupakan senjata dengan animasi terkeren, apalagi menggunakan mouse macro bakalan terlihat lebih GG. Bagusnya senjata shotgun ini bakal di rilis juga di game Free Fire Battleground Indonesia masuk menjadi kelas shotgun FF tebaru, seperti apa penampakan dan damage dari M1887 Free Fire ini :

Review dan Analisis Damage Shotgun Terbaru Free Fire M1887
image : pointblank.id
Shotgun dalam game ff hanya ada dua sampai sekarang yaitu spas12 dan M1014 dua shotgun itu memiliki daya damage dan penggunaan yang berbeda. Terus apakah shotgun terbaru ini bisa menjadi pesaing dua shotgun yang lebih dulu ada. Jika spas12 lebih ke model brust sedangkan untuk M1014 lebih ke one shot, nah si m1887 ini masuk di class mana nih ya, yu kita simak baik-baik.

1. M1887 Free Fire Damage Hit

Shotgun m1887 memiliki range yang cuckup jauh tapi tidak terlalu sakit, karena sejatinya Shotgun memang di desain untuk close range combate atau pertempuran jarak dekat. Kita lihat bagaimana damage yang keluar dari SG ini ketika mengenai musuh.

Review dan Analisis Damage Shotgun Terbaru Free Fire M1887
image : YT Rendy Rangers

Hit damage dengan jarak yang lumayan, mungkin jarak ini masih setara dengan Mp40 ya damage yang di keluarkan untuk bagian atas 32 32. Sedangkan untuk bagian bawah damage yang di keluarkan dikisaran poin 9 cukup kecil tapi masih worth it karena ini senjata jenis SG.

2. M1887 Free Fire Ammo Max

Wajarnya shotgun sekelas M1887 setidaknya harus memiliki ammo di angka 5, tapi tidak demikian dengan SG M1887 FF senjata ini dirilis dengan maksimal jumlah ammo hanya 2 unit mirip shotgun kecil tapi di desain lebih gede.

Review dan Analisis Damage Shotgun Terbaru Free Fire M1887
image : YT Rendy Rangers

3. Kelebihan M1887 Free Fire

Shotgun ini memang jadi jenis senjata terbaru di class SG FF, dengan kelebihan yang dimilikanya adalah sebagai berikut :
  • Range Jauh
  • Damage ok diatas Spas12 dan di bawah M1014
  • Jenis Tembakan One Shot Mirip M1014
4. Kekurangan M1887 Free Fire

Untuk kekurangan memang sudah telihat dari senjata ini meskipun damage yang di keluarakan lumayan sakit. Masih bagus tapi apakah senjata ini bisa menjadi pengganti MP40 atau SG M014 atau juga spas ? Kelemahan senjata ini :
  • Jumlah ammo terbatas hanya 2 unit
Ok, jika kita lihat secara seksama senjata ini merupakan senjata M1873 yang dibuat lebih panjang, untuk damage yang di keluarkan hampir setara dengan Mp40 dari jarak jauh dengan damage di poin 9, jumlah ammo yang terbatas mengharuskan senjata ini belum masuk ke jajaran top 3 dari SG terbaik di FF masih worth it Spas dan M1014. Mungkin jika peluru di tambah menjadi 5 unit SG ini bisa jadi pertimbangan untuk range damage terbaik SG saat ini kita update :

1. M1014 SG dengan Damage 1 Terbaik tipe one shot
2. M1887 SG Damage Terbaik 2 tipe one shoot Minus Ammo terbatas
3. Spas12 SG Damage Terbaik 3 tipe brust

Ok, jadi ulasan tentang SG terbaru M1887 di Free Fire cukup sampai disini menurut kalian worth it gak sih senjata ini jika di gunakan dalam rank ? apakah masih setia dengan Mp40 atau M1014 balik lagi ke masing-masing pengguna. Jika ada pendapat lain atau kalian ingin bertanya silahkan tulis di kolom komentar ya.

Jangan lupa untuk follow dan like social media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB dan YT agar lebih keren lagi kedepannya oh iya bila mungkin kita test fitur terbaru melalui live stream biar bisa test secara real time.


FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends

6 komentar

  1. Kalau menurut saya m1887 lebih mudah di kendalikan kalau saya menggunakan SG yang sebelumnya sering gagal kalau menggunakan SG terbaru sering menang

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaps, damagenya masih ok tapi sayang ammonya cuman 2 jika 5 unit mungkin jadi pengganti sg lain

      Hapus
  2. Klo mnurut gw ini worth it banget sih enak juga di kendaliin shotgun auto headset di bandingkan m1014 yg agak berat klo di geser ke atas agak susah walaupun sensitifitasnya 100 jga susah msih berat, ini m1887 bakal jdi favorit gw klo buat gw ini udah nyaingin m1014 menurut gw

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap, emang bener dari jarak juga masih kuat

      Hapus
  3. Mantep lbih ringan kdng 2shot knok

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul 2 shoot yang paling menonjol dari masalah jarak atau range untuk sg ini jika ammo di up jadi 5 bakal mengganti rank senjata sg terbaik ff

      Hapus