Pet Royale Terbaru Free Fire Oktober Halloween Okami Si Rubah - RETUWIT

Senin, 21 Oktober 2019

Pet Royale Terbaru Free Fire Oktober Halloween Okami Si Rubah

Pet Royale kali ini menghadirkan pet terbaru Okami, okami seperti yang sudah kita jelaskan merupakan jelmaan dari seekor rubah. Nah guys tahu gak sih ? jika kalian penggemar Inuyasha Okami ini mengingatkan kita pada tokoh Sesshomaru yang merupakan jelmaan siluman Rubah, meski wujud Siluman pada sesshomaru lebih besar dan seram. Okami di rilis dengan skill untuk menambah HP ketika kita menggunakan Health Pack maka otomatis kita juga bakal mendapatkan extra HP, untuk penambahan HP-nya sendiri tergantung dari level pet berada antara poin 3, 7 dan 10 yu kita lihat lebih detail tentang Okami ini.

Pet Royale Okami Patch Halloween Free Fire

Pet Royale Terbaru Free Fire Oktober Halloween Okami Si Rubah

Harga spinan untuk pet Royale Okami ini masih sama yaitu 1 spin 40 diamond dan 10 spin dengan 400 diamond. Okami merupakan Spirit Fox Rubah penyemangat Bisa melakukan perjalanan tanpa lelah, dan merupakan teman terbaik untuk karakter yang kita gunakan. Mari kita lihat desain okami lebih dekat.

Desain Okami Pet Skill HP dari Depan

Pet Royale Terbaru Free Fire Oktober Halloween Okami Si Rubah

Desain Okami Pet Skill HP dari Samping

Pet Royale Terbaru Free Fire Oktober Halloween Okami Si Rubah

Di rilis dengan nuansa Jepang, masih mengikuti alur Tema ELite Pass sekarang sang Samurai kita rasa Okami ini cocok di gunakan untuk menemani saat push rank. Tapi menurut kalian pet mana yang paling bermanfaat saat di bawa ? dengan catatan pet yang memiliki skill ya, Untuk Pet Panda juga sama loh skillnya tentang HP, jika Panda memiliki skill saat kill lawan mendapatkan HP, sedangkan Okami jika menggunakan HP (health pack) maka akan menambah extra hp. Bagus mana ? jika kalin suka dengan skill HP dua Pet diatas yaitu Panda, dan Okami bisa di pertimbangkan tapi untuk mimin sih lebih ke Night Panther karena skillnya cukup berguna 45 unit item yang bisa di bawa.

Ok, desain Kejepangan dan warna pet yang bagus dari Okami ini cocok buat kalian penggemar pet dengan skill hp jika ada pendapat lain silahkan tulis di bawah ya, jangan lupa untuk follow dan like social media kta agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya. Dukung kita juga di live stream FB atau YT untuk YT kita maenin FF biar pada mabar bareng untuk FB bebas tergantung request dari kalian deh ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends