Penambahan Skill Slot 4 Karakter Free Fire Apakah Kalian Setuju ? - RETUWIT

Selasa, 29 Oktober 2019

Penambahan Skill Slot 4 Karakter Free Fire Apakah Kalian Setuju ?

Sebuah developer blog akhirnya rilis, nah di pembahasan kali ini tim free fire bakal membuat sebuah perubahan kembali agar ff menjadi sebuah game yang spesial. Karena memang benar karakter-karakter yang ada sekarang di desain memiliki skill unik katakanlah Andre vest, Kelly Sprint, Laura Akurasi, Miguel Ep dan masih banyak lagi. Untuk saat ini tiap patch yang di rilis bakal berbarengan dengan penambahan karakter baru 2 perubahan yang baru-baru ini kita rasakan adalah saat patch anniversary dengan karakter Joseph kemudian karakter terbaru kemarin Shani. Rumornya tapi bukan rumor juga sih karena ini sudah diumumkan melalui Fans Page resmi Free Fire, di update selanjutnya bakal ada lagi skill slot tambahan yaitu slot ke 4. Menurut kalian nih setuju gak sih dengan penambahan tersebut ? atau ada hal lain yang mesti di fokuskan tim ff ?

Skill Slot 4 Free Fire Untuk Next Update patch

Penambahan Skill Slot 4 Karakter Free Fire Apakah Kalian Setuju ?

Skill yang ada sekarang slotnya berjumlah 3, dan tiap slot harganya cukup berbeda semakin tinggi slot yang dibuka akan semakin mahal. Harga dari slot ini bisa di bayar dengan gold atau diamond untuk detail dari skill slot ini kita lihat list harganya sebagai berikut :

1. Skill Slot 1 : Gratis/Default Karakter
2. Skill Slot 2 : 8000 Gold/100 Diamond
3. Skill SLot 3 : 12000 Gold/150 Diamond

Di update nanti, skill slot bakal bertambah menjadi 4 mungkin untuk harganya ada di 16000 Gold atau jika kita menggunakan diamond bakal bertambah menjadi 200 diamond. Selain penambahan skill katanya bakal ada pengurangan biaya untuk upgrade slot seperti ini, mungkin jadi lebih murah baik versi diamond atau versi goldnya. Nah, menurut kalian apakah skill slot ke 4 bakal membantu ? menurut mimin tentu saja penambahan skill ini bisa menjadi meta, baik di rank, turnamen, dan casual. Karena dari berbagai macam skill karakter yang ada kombinasi terkuat bakal muncul bisa saja 4 skill itu Vest, Armor, Shani, dan terakhir Ar itu contoh playe tanker dengan skill penebal hp.

Yaps, kita sih sebagai player ok-ok aja selama tidak ada sesuatu yang terlampau OP atau mengganggu keseimbangan dari game FF itu sendiri, Nah bagus jika harga upgrade slot bakal di pangkas karena tidak semua player conoh di slot 3 ini, banyak yang menggunakan paling antara 2 saja mungkin karena pengumpulan gold yang memang agak lama juga, terus jika menggunakan diamond ada juga player yang enggan mending diamond untuk skin karakter ya kan.

Ok, jika kalian ada pendpaat lain tentang skill slot ke 4 ini silahkan tulis di kolom komentar jangan lupa untuk follow dan like sosial media kita agar mendapat informasi terbaru seputar game ff ataupun game lainnya. Dukung live stream kita di FB atau YT agar lebih baik lagi kedepannya tapi untuk sementara kita gak pake MIC lagi error ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends