Mode Terbaru Free Fire Pumpkin Snatch 15 Buah Labu di Kepala Juara - RETUWIT

Sabtu, 26 Oktober 2019

Mode Terbaru Free Fire Pumpkin Snatch 15 Buah Labu di Kepala Juara

Yaps, mode terbaru di game Free Fire ini mengharuskan untuk bisa mengumpulkan buah labu halloween sebanyak-banyaknya. Tapi tidak semudah itu di mode inipun kita harus bisa survive unntuk menjaga buah labu yang sudah kita dapatkan. Untuk map mode ini di jalankan pada lokasi bermuda dengan model gameplay mirip dengan Rampage mode artinya ada respawn time, ketika masuk respawn kita juga bisa bebas memilih titik pendaratan, untuk detail dari pumpkin snatch ini kita bakal buat list :

Mode Terbaru Free Fire Pumpkin Snatch 15 Buah Labu di Kepala Juara


Detail Mode Pumpkin Snatch Free Fire Halloween

1. Map Bermuda
2. Ada System Respawn free memilih titik pendaratan
3. Saat terjun langsung di bekali senjata random
4. Ada senjata baru khas rampage, dan mode unik lainnya

  • Grappling hook
  • MGL Launcher

5. Kita harus mengumpulkan 15 Unit Pumpkin di kepala
6. Semakin banyak semakin bagus kemudian survive sampai akhir ronde
7. Tersedia Untuk Mode Squad

Mode Terbaru Free Fire Pumpkin Snatch 15 Buah Labu di Kepala Juara

Jadi mode pumpkin ini mirip dengan rampage tapi tidak ada level per karakter yang membuat kita memiliki skill loncat atau speed movement. Di pumpkin karakter kita pure wajib mengumpulkan pumpkin yang di tebar secara random di tiap lokasi. Nah ketika musuh knock atau terkill oleh kita kita juga bisa mengambil pumpkin yang berserakan dari musuh itu untuk lebih jelasnya lihat video di bawah ini.

Update Mode Terbaru Pumpkin Snatch Free Fire Halloween



Overall, Mode ini cukup menarik karena pasti hanya tersedia saat event tertentu seperti sekrang ini, menurut kalian seru gak sih mode ini ? masih serangakaian event halloween ff dan jangan lupa untuk dapetin hadiah frankpoly juga jangan sampai kalian tidak tahu cara untuk sampai lokasi kuburannya.

Ok, jika ada pertanyaan atau komentar tentang mode ini silahkan tulis di bawah ya jangan lupa untuk dukung stream kita di FB atau YT agar kedepannya bisa lebih keren lagi terus bisa memberikan informasi bermanfaat buat kalian semua.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends